Mari Mengenal Lebih Dalam Tentang Pendiri PT Paragon dan Lima Prinsip Kesuksesannya

Sabtu 08-06-2024,19:45 WIB
Reporter : Restu Herlambang
Editor : Priya Satrio

Tantangan ini dihadapi dengan menerapkan lima nilai inti Paragon, yaitu ketuhanan, kepedulian, rendah hati, ketangguhan, dan inovasi.

Nurhayati mengungkapkan lima prinsip yang harus ditegakkan, yaitu ketuhanan, kepedulian, kerendahan hati, ketangguhan, dan inovasi.

"Kita tahu untuk ketuhanan adalah optimistis dan bekerjasama bersungguh-sungguh adalah bagian dari ibadah. Tentu dengan ketuhanan juga menjaga kejujuran dan bertanggung jawab serta senantiasa menghargai perbedaan," jelasnya.

"Kemudian kepedulian adalah yang kami rasakan, karena kepedulian yang membawa Paragon hingga saat ini yaitu menjunjung tinggi nilai kebersamaan. Senantiasa bermanfaat dan menjadi inspirasi positif, kemudian saling kolaborasi," lanjutnya.

BACA JUGA:Belum Sah Bercerai dari Tengku Dewi, Andrew Andika Kepergok Punya Kekasih Baru!

Prinsip ketiga adalah kerendahan hati. 

Nurhayati menekankan pentingnya tidak bersikap sombong dan menyadari bahwa setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangan. 

Ia menyarankan untuk hidup sederhana, efektif, dan tidak berlebihan.

"Seperti ibarat padi, makin berisi makin merunduk. Belajar kapan saja, di mana saja, dan kepada siapa saja," tambahnya.

BACA JUGA:Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian Kompak Naik Hari Ini, Sabtu 8 Juni 2024: Cek Rinciannya Yuk!

Tentang ketangguhan, ia menjelaskan bahwa ini berarti menjalani hidup dengan sukacita, keberanian, kesabaran, dan ketekunan dalam mencapai tujuan. 

Ia menuturkan untuk terus bertekad kuat, disiplin, ulet, dan penuh semangat dalam menghasilkan karya.

"Terakhir adalah inovasi yang selalu mengembangkan hal baru dan lebih baik untuk melampaui harapan pelanggan. Visioner dan kreatif dalam menciptakan terobosan baru. Berpikir terbuka dan menggali mengolah berbagai informasi secara analitis dan sistematis, serta gesit dalam menghadapi perubahan," paparnya.

"Alhamdulillah lima nilai inilah yang membuat Paragon menjadi perusahaan yang bermanfaat, bertumbuh, dan berkelanjutan dengan kebermaknaan dalam setiap prosesnya," tutupnya.

Kategori :

Terpopuler