6 Rekomendasi Facial Foam Terbaik untuk Wanita Usia Remaja, Yuk Sehatkan Kulit

Rabu 12-06-2024,15:34 WIB
Reporter : Aan Umilah
Editor : Priya Satrio

3. Clean & Clear Foaming Face Wash

Tentunya, kulit remaja memiliki kebutuhan yang unik dan berbeda dengan kulit orang dewasa, dan jika kamu berada dalam rentang usia 12-18 tahun, Clean & Clear memiliki facial foam yang dirancang khusus untuk kulit kombinasi remaja.

Dibuat dengan formula khusus yang lebih lembut pada kulit remaja, sabun cuci muka ini mampu membersihkan kotoran dan mengontrol minyak berlebih tanpa menyebabkan kulit terasa kering.

Dengan demikian, produk ini memberikan solusi yang tepat untuk menjaga kebersihan dan kesehatan kulit remaja kamu dengan sempurna.

BACA JUGA:Ternyata! Reza Arap Sempat Berniat Bunuh Diri Saat Proses Perceraian dengan Wendy Berjalan

4. The Originote Micellar Foam Cleanser

The Originote Micellar Foam Cleanser merupakan pilihan pintar untuk merawat kekenyalan kulit kamu para remaja dengan optimal, dengan kehadiran formula micellar yang revolusioner, produk ini tidak hanya mampu membersihkan kotoran dan sisa makeup dengan lembut, tetapi juga menjaga kelembapan alami kulit kamu, menghindarkan dari rasa kering.

Tidak hanya itu, facial foam ini dirancang dengan kandungan 10X amino acid, 3X ceramide, dan 3X superfood blend (kale, blueberry, dan raspberry) yang bertujuan untuk merangsang produksi kolagen dan meningkatkan elastisitas kulit, sehingga kulit terasa lebih kencang dan lentur.

Dengan menambahkan produk ini ke dalam rutinitas perawatan kulit harian kamu, kamu juga dapat menikmati kulit yang tampak lebih muda dan bercahaya.

BACA JUGA:6 Cara Mudah Membersihkan Kerak di Bagian Kerah Baju, Auto Lenyap Cuy!

5. Npure Centella Asiatica Face Wash

Tidak perlu lagi memerlukan air atau khawatir dengan kandungan SLS, facial foam ini telah terbukti mampu membersihkan kulit remaja dengan sempurna, caranya pun sangat mudah, kamu hanya perlu menuangkan busa secukupnya ke telapak tangan, pijat lembut pada kulit yang sudah dibasahi, dan bilas hingga bersih.

Selain itu, NPURE juga mengklaim bahwa produknya memiliki kemampuan untuk membunuh bakteri penyebab jerawat dalam waktu singkat, hanya dalam 60 detik.

Tak hanya praktis, sabun muka ini juga aman digunakan bagi ibu hamil dan menyusui karena bebas dari kandungan silikon dan paraben, memberikan keamanan dan kenyamanan ekstra bagi para penggunanya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Handphone dengan Speaker Oke, Bassnya Nampol Parah!

6. Glow & Lovely Bright C Glow Facial Foam

Kategori :

Terpopuler