5 Rekomendasi Drama dan Film Terbaik Byeon Woo Seok Selain Lovely Runner

Rabu 12-06-2024,19:00 WIB
Reporter : Alviana Anugrahani Putri
Editor : Priya Satrio

Drama ini telah tayang secara perdana di KBS2 pada tanggal 20 Desember 2021.

Dalam drama ini Byeon Woo Seok berperan sebagai Lee Pyo, yaitu seorang putra mahkota yang suka memberontak dan menyelinap keluar istana untuk minum meskipun larangan telah diberlakukan, hingga menyebabkan permasalahan dan gangguan bagi kerajaannya.

Drama ini diperankan oleh Byeon Woo Seok sebagai Lee Pyo, Lee Hyeri sebaai Kang Ro Seo, Yoo Seung Ho sebagai Nam Young dan Kang Mina sebagai Han Ae Jin.

BACA JUGA:7 Souk Ini Wajib Dikunjungi di Saudi, Yuk Dapatkan Pengalaman Belanja yang Istimewa

4. Soulmate

Film ini telah tayang pada 15 Maret 2023 di Korea dan tayang di Indonesia melalui CGV pada 23 Maret 2023 dengan berdurasi 120 menit.

Dalam film ini, Byeon Woo Seok berperan sebagai Ham Jin Woo, laki-laki yang muncul ditengah persahabatan kedua orang gadis bahkan sampai mengacaukan persahabatan tersebut, banyak lika-liku yang dialami oleh kedua gadis ini setelah kehadiran Ham Jin Woo ditengah-tengah mereka, lantas bagaimanakah akhir kisah mereka?

Film ini diperankan oleh Byeon Woo Seok sebagai Ham Jin Woo, Kim Da Mi sebagai Ahn Mi Soo dan Jeon So Ne sebagai Go Ha Eun.

BACA JUGA:Masha Allah! Risty Tagor Dapat Undangan Haji dari Raja Salman: Ini Keajaiban

5. Strong Girl Nam Soon

Drama yang telah tayang pada 7 Oktober 2023 ini merupakan musim kedua dari drama yang berjudul Strong Girl Do Bong Soon.

Dalam drama ini Byeon Woo Seok berperan sebagai Ryu Shi Oh yang merupakan seorang bos yang memiliki bisnis narkoba, ia diincar oleh Gang Nam Soon yang bekerja untuk kepolisian dan sedang menyamar sebagai karyawannya, bagaimanakah kisah akhir dari Byeon Woo Seok di drama ini?

Drama ini diperankan oleh Byeon Woo Seok sebagai Ryu Shi Oh, Lee Yoo Mi sebagai Gang Nam Soon, Ong Seong Woo sebagai Kang Hee Sik.

Kategori :

Terpopuler