5 Lagu Tentang Haters yang Bikin Makin Percaya Diri, Buang Rasa Takut!

Rabu 19-06-2024,20:00 WIB
Reporter : Alviana Anugrahani Putri
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Menjadi sasaran hinaan dan diremehkan oleh orang lain tentu merupakan pengalaman yang sangat tidak menyenangkan.

Apalagi ketika mereka yang meremehkanmu sampai berani melontarkan kata-kata atau kalimat yang bisa melukai perasaanmu.

Untuk menghadapi situasi seperti ini, berikut adalah beberapa lagu yang wajib kamu dengarkan untuk melawan para haters.

BACA JUGA:5 Opsi Spot Diving Terbaik di Indonesia, Buat Kamu Terkagum-kagum!

1. Taylor Swift - Shake it Off

Seperti yang digambarkan dalam lirik lagu-lagu tersebut apa pun yang kamu lakukan baik itu sesuatu yang positif maupun negatif, selalu saja ada orang yang akan membencimu.

Oleh karena itu, lebih baik kamu bersikap diam dan tidak menghiraukan mereka, mengabaikan mereka adalah pilihan yang bijak karena jika kamu terus memikirkan pendapat dan kritik mereka masalah ini akan terus berlarut-larut tanpa akhir.

Fokuslah pada dirimu sendiri dan biarkan mereka dengan kebenciannya karena pada akhirnya, perhatian berlebih hanya akan menguras energimu.

BACA JUGA:Promo HokBen 19-23 Juni 2024, Bisa Dapat Menu Simple Set Hanya Seharga Rp9.999!

2. Rachel Crow - Mean Girls

Lagu ini menyampaikan pesan penting bahwa mereka yang membenci dan mengkritikmu sebenarnya tidak memahami dirimu sama sekali, pesan ini sangat relevan bagi kamu yang masih sering merasa terpengaruh oleh ucapan para haters.

Jangan biarkan orang-orang seperti mereka memiliki kendali atas hidup dan kebahagiaanmu karena mereka hanyalah sekelompok orang yang dipenuhi rasa iri terhadap apa yang kamu miliki atau capai, penting untuk menyadari bahwa opini mereka tidak seharusnya menentukan arah hidupmu atau menghalangi kebahagiaanmu.

Sebaliknya, fokuslah pada apa yang membuatmu bahagia dan tetaplah berjalan dengan percaya diri tanpa terpengaruh oleh negativitas mereka, ini akan membantu kamu untuk hidup lebih damai dan membebaskan diri dari beban yang tidak perlu.

BACA JUGA:Siap-siap Kaya! 7 Shio Ini Diprediksi Mendapat Cuan dan Hoki Setelah Bulan Juni 2024

3. NCT 127 - Sit Down

Kategori :

Terpopuler