5 Opsi Spot Diving Terbaik di Indonesia, Buat Kamu Terkagum-kagum!

5 Opsi Spot Diving Terbaik di Indonesia, Buat Kamu Terkagum-kagum!

5 Pilihan Spot Diving Terbaik yang Ada di Indonesia-@infodiving-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Indonesia memiliki kekayaan bawah laut yang luar biasa di berbagai lokasi yang tersebar luas hingga bisa memberikan pengalaman diving yang tak tertandingi.

Aneka ragam terumbu karang, berbagai macam spesies ikan dan pemandangan laut yang mempesona menjadikan Indonesia sebagai pilihan diving terbaik.

Jika kamu adalah penggemar aktivitas diving, berikut ini lima spot diving terbaik di Indonesia yang wajib kamu jelajahi.

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Aquarius Hari Ini, Rabu 19 Juni 2024: Ada Kabar Baik Menanti!

1. Raja Ampat di Papua

Raja Ampat dikenal sebagai salah satu tujuan impian untuk eksplorasi bawah laut bagi banyak wisatawan, termasuk yang berasal dari mancanegara.

Keindahan bawah laut Raja Ampat tak tertandingi dengan kekayaan ragam hayatinya, sebab di kawasan ini terdapat 75% dari seluruh spesies karang yang ada di dunia.

Selain itu, lebih dari 1.318 spesies ikan, 699 jenis moluska dan 537 jenis terumbu karang hidup di perairannya, menjadikan Raja Ampat sebagai surga bagi penyelam dan pecinta laut.

BACA JUGA:Update Cuaca Terbaru di Jabodetabek Rabu, 19 Juni 2024: Cerah atau Hujan?

2. Pulau Derawan di Kalimantan Timur

Keindahan alam di pulau ini tidak tertandingi, mulai dari pasir putih yang membentang luas, air laut yang begitu jernih dan berwarna biru, hingga keindahan bawah laut yang menakjubkan.

Salah satu lokasi yang sangat populer untuk menyelam di Kepulauan Derawan adalah Pulau Kakaban, saat menyelam di sini, penyelam bisa menemukan berbagai keajaiban alam bawah laut yang jarang ditemukan di tempat lain.

Yang membuat Pulau Kakaban semakin menarik adalah keberadaan ubur-ubur yang tidak menyengat, sehingga para pengunjung bisa berenang dan berinteraksi dengan makhluk-makhluk ini tanpa rasa takut.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya