5 Produk Skincare Bayi Terbaik Tahun 2024, Buat Si Kecil Semakin Bersih Yuk

Minggu 23-06-2024,17:00 WIB
Reporter : Restu Herlambang
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Perkembangan bayi termasuk di dalamnya perubahan kondisi kulit yang halus, lembut, dan lebih sensitif dibandingkan kulit orang dewasa.

Oleh karena itu, penting bagi orang tua untuk memilih produk skincare bayi dengan sangat hati-hati.

Pilihlah produk yang dirancang khusus untuk kulit bayi yang sensitif dan rentan terhadap iritasi.

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Leo Hari Ini Minggu 23 Juni 2024

1. Johnson’s Baby Cream

Johnson Baby Cream adalah pilihan terpercaya untuk perawatan kulit bayi diformulasikan dengan bahan-bahan alami yang telah terbukti kelembutannya, produk ini menjalani uji dermatologis ketat dan telah memperoleh sertifikasi halal dari MUI menjamin keamanan dan kualitasnya untuk digunakan pada kulit sensitif bayi dan untuk bayi yang mengalami kulit kering produk ini adalah solusi ideal untuk menjaga kelembapan kulitnya.

Formulasi pelembap ini dirancang khusus untuk memberikan hidrasi yang intensif dan tahan lama bahkan hingga 24 jam setelah penggunaan, Anda dapat mengaplikasikan Johnson Baby Cream yang berwarna pink ini secara merata di seluruh permukaan tubuh bayi termasuk area lipatannya yang rentan terhadap iritasi.

Selain itu, produk ini dapat digunakan sebagai bagian dari rutinitas mandi bayi, memijat lembut kulitnya untuk meningkatkan rasa nyaman dan memelihara kelembutan alami kulit, dengan Johnson Baby Cream Anda dapat yakin bahwa kulit bayi Anda akan tetap lembut, halus, dan terlindungi setiap hari.

BACA JUGA:Konsumsi 5 Makanan Ini untuk Membersihkan Usus yang Kotor

2. Chubby Chub’s Face Cream

Kondisi kulit bayi yang baru lahir memang sangat sensitif dan tipis rentan terhadap iritasi dan reaksi alergi terhadap berbagai faktor eksternal seperti ASI atau cairan gumoh mereka sendiri, hal ini bisa menyebabkan ruam merah dan iritasi pada pipi dan area lainnya.

Selain itu, kulit bayi juga sangat responsif terhadap udara, sentuhan, serta produk sabun atau krim yang digunakan untuk merawatnya lalu menjaga kulit bayi yang baru lahir tetap sehat dan terlindungi penting untuk memilih produk yang terbuat dari bahan-bahan organik dan bebas dari bahan kimia yang keras.

Salah satu pilihan yang direkomendasikan adalah Buds Organic sebuah krim wajah yang dirancang khusus dengan formula organic inca inchi untuk menjaga kesehatan kulit bayi, kandungan Aloe vera dalam produk ini membantu menjaga kelembapan dan kelembutan kulit bayi sementara organic jojoba dan sunflower oil memberikan efek pelembap yang menambahkan kekenyalan kulit.

BACA JUGA:5 Shio yang Percintaannya Berjalan Mulus Hari Ini, 22 Juni 2024

Kategori :