Beby Tsabina Resmi Menikah dengan Anggota DPR, Mahar Capai Setengah Miliar!

Senin 24-06-2024,19:14 WIB
Reporter : Restu Herlambang
Editor : Priya Satrio

Teuku Darmawan atau yang diketahui sebagai ayah dari Beby Tsabina menjadi wali nikah.

Selain itu, prosesi akad nikah ini disaksikan oleh Menteri Agraria (ATR/BPN), Agus Harimurti Yudhoyono sebagai saksi dari pihak Rizki Natakusumah.

Sedangkan dari pihak Beby Tsabina, yang menjadi saksi pernikahan adalah Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani.

BACA JUGA:Haid Tidak Teratur? Berikut 5 Makanan yang Wajib Dikonsumsi Saat Siklus Menstruasi Berantakan

Saat prosesi ijab kabul, Rizki Natakusumah terlihat gugup dan tegang, namun ia berhasil melafalkan ijab kabul dengan mantap dalam satu tarikan napas.

Diketahui Rizki Natakusumah memberikan mahar yang bernilai fantastis, yaitu logam mulia seberat 400 gram, yang setara dengan 121 mayam, atau senilai dengan Rp500 juta.

Selain memberikan mahar berupa logam mulia, Rizki Natakusumah juga memberikan mahar berupa seperangkat alat salat.

Dengan prosesi ijab kabul yang berjalan dengan lancar, kini Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah telah resmi menjadi pasangan suami dan istri.

BACA JUGA:Teringat Sang Ayah, Aaliyah Massaid Menangis Sedu Saat Prosesi Lamaran

Sebagai informasi, sebelum pernikahan digelar pada Minggu, 23 Juni 2024, Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah telah melangsungkan acara lamaran pada 21 April 2024.

Selang 2 bulan setelah prosesi lamaran tersebut akhirnya kini Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah resmi mengarungi bahtera rumah tangga.

Diketahui Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah memiliki jarak usia 8 tahun, Beby Tsabina lahir pada 27 Oktober 2002 dan Rizki Natakusumah lahir pada 19 November 1994.

Selamat atas pernikahannya Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah, semoga kebahagiaan selalu mengelilingi kehidupan pernikahan kalian ya!

Kategori :

Terpopuler