Nikmati Promo Beli 1 Dapat 2 Pizza Hut Periode 25-27 Juni 2024: Begini Cara Tebusnya!

Rabu 26-06-2024,08:00 WIB
Reporter : Jihan Meiby
Editor : Priya Satrio

* Promo berlaku khusus untuk setiap transaksi offline dine in & takeaway datang ke store.

* Promo tidak berlaku kelipatan dan per user 1x/transaksi/kartu/akun.

* Produk FREE tidak dapat diganti yang lain.

BACA JUGA:6 Tips untuk Menciptakan Rumah Luas dan Nyaman dengan Gaya Desain Japandi

Tentu saja, promo ini sangat sayang untuk dilewatkan. Bagi para penggemar pizza, kesempatan untuk menikmati dua jenis pizza sekaligus tentu menjadi kabar gembira.

Cheese Overflow Pan yang lezat dengan keju yang meleleh dan Stuffed Crust Sosis Pizza yang penuh dengan sosis dan keju, keduanya merupakan pilihan yang sempurna untuk dinikmati bersama keluarga atau teman-teman.

Ditambah dengan pizza gratis meaty pizza yang penuh dengan topping daging yang lezat. Kesempatan ini tentu menjadi kesempatan emas yang tak boleh kamu lewatkan begitu saja.

Dengan memanfaatkan promo ini, para pelanggan bisa menikmati dua jenis pizza sekaligus tanpa perlu khawatir akan merogoh kocek terlalu dalam. Tentu saja, kesempatan seperti ini tidak datang setiap hari, oleh karena itu, segera kunjungi outlet Pizza Hut terdekat dan nikmati promo spesial ini sebelum kehabisan.

BACA JUGA:3 Cara Cuci Baju Putih Supaya Kinclong

Jadi, tunggu apa lagi? Segera manfaatkan promo spesial dari Pizza Hut ini dan nikmati dua jenis pizza sekaligus dengan harga yang lebih terjangkau. Jangan lewatkan kesempatan emas ini yang berlaku dalam periode 25-27 Juni 2024.

Selamat menikmati hidangan lezat dari Pizza Hut dan selamat menikmati promo spesial ini!. Semoga harimu makin semangat dengan menikmati pizza dari Pizza Hut.

 
        View this post on Instagram  
 
                  A post shared by Pizza Hut Indonesia ???? (@pizzahut.indonesia)

Tags : #promo #pizza hut #pizza #pembayaran #beli 1 dapat 2 #bca
Kategori :

Terkait

Terpopuler

Terkini