Hamil Besar, Istri Denny Sumargo Penuhi Ngidam Barang Langka dan Mewah dengan Belanja Sendiri

Senin 01-07-2024,20:28 WIB
Reporter : Restu Herlambang
Editor : Priya Satrio

Selain memperbaiki aspek moralitasnya, pria yang akrab disapa Densu ini juga merencanakan segala sesuatu untuk memastikan keluarganya memiliki stabilitas finansial yang baik.

"Sisanya lebih ke finansial. Bersyukur sama Tuhan semoga baik-baik saja ya, biasanya kesulitan jadi bapak finansial ya," ungkap Denny Sumargo dengan mantap.

BACA JUGA:6 Cara Penyimpanan Bawang Merah Supaya Tidak Cepat Busuk

Dia sadar akan tantangan-tantangan yang mungkin dihadapi dalam peran barunya sebagai seorang ayah, termasuk yang berkaitan dengan kesejahteraan keluarga, Denny menunjukkan komitmen yang kuat untuk tidak hanya menjadi ayah yang baik secara emosional dan moral tetapi juga secara praktis dalam menjaga stabilitas dan keberlangsungan keluarganya.

Di sisi lain, Denny Sumargo telah melakukan persiapan matang untuk menyambut kedatangan anak pertamanya yang begitu dinantikan, dia telah mengisi lemari baju bayi dengan berbagai pilihan yang telah dibelinya.

"Sudah belanja baju bayi banyak. Terus ya semua lebih ke yang simpel, nggak beli barang mahal. Bayi tuh cepetlah pertumbuhannya. Jadi nggak beli yang mahal," ungkap Denny.

Dia menekankan pentingnya fokus pada kebutuhan praktis dan fungsional bagi bayi mengingat tingkat pertumbuhannya yang cepat, Denny memilih untuk tidak menghabiskan uang untuk barang-barang mahal yang mungkin hanya digunakan dalam waktu singkat, tetapi lebih memilih investasi pada hal-hal yang bermanfaat dan berguna bagi perkembangan dan kenyamanan sang anak.

Kategori :

Terpopuler