Tak Ada Kiamat 29 Juni, Peramal India Sebut Bakal Diundur Jadi 10 Agustus 2024?

Jumat 05-07-2024,21:16 WIB
Reporter : Restu Herlambang
Editor : Priya Satrio

Penyebab yang menjadikan kehancuran Bumi dan alam semesta itu pun masih sama dengan sebelumnya, yaitu Perang Dunia Ketiga.

Hal ini pun langsung saja menjadi bahan bercandaan oleh netizen, sebab ramalan Kushal Kumar sebelumnya saja terbukti meleset.

Sebelumnya, Kushal Kumar juga telah viral dan menghebohkan publik dengan memprediksi akan terjadinya kiamat pada tanggal 29 Juni 2024.

BACA JUGA:Ternyata Ini Alasan Gading Marten Dukung Gempi Terjun ke Dunia Musik

Kushal Kumar meramalkan kiamat ini terjadi karena munculnya Perang Dunia Ketiga yang bisa menghancurkan seluruh Bumi ini.

Tidak hanya itu, Kushal Kumar juga memprediksi hari kehancuran tersebut juga akan dibarengi dengan fenomena alam yang akan terjadi dengan sangat dahsyat.

Ramalan yang dikemukakan oleh peramal asal India ini pun lantas tidak dipercaya oleh publik dan banyak yang menjadikannya lelucon, dan terbukti ramalannya meleset.

Ramalan Kushal Kumar diperoleh dengan menggunakan bagan astrologi Veda yang berdasarkan pada kebudayaan Hindu.

BACA JUGA:Klarifikasi Ayu Ting-Ting Soal Pisah dengan Dhana, Ungkap Fakta Sebenarnya

Bagan astrologi Veda yang digunakan oleh Kushal Kumar diketahui bekerja dengan mengamati penyelarasan planet dan juga bintang.

Melalu bagan itu maka Kushal Kumar bisa menunjukkan tanggal pasti hadirnya konflik global yang bisa mengacaukan Bumi.

Sebagai informasi, Kushal Kumar adalah seorang astrolog dan penulis.

Kushal Kumar diketahui telah banyak menerbitkan tulisannya dalam majalah astrologi yang terkemuka, misalnya The Mountain Astrologi (TMA) dari California dan Horoscope dari New York.

Kategori :

Terpopuler