Klarifikasi Ayu Ting-Ting Soal Pisah dengan Dhana, Ungkap Fakta Sebenarnya

Klarifikasi Ayu Ting-Ting Soal Pisah dengan Dhana, Ungkap Fakta Sebenarnya

ayu ting ting ggaal nikah-@ayutingting92-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Kabar terbaru dari Ayu Ting-Ting yang dimana dirinya saat membenarkan perpisahannya dengan Dhana tunangannya sendiri.

Ayu kembali gagal menjalani pernikahan dan hal ini sudah diterima dengan ikhlas oleh dirinya.

Ayu menghadiri acara Brownis TV dan menjelaskan mengapa dirinya lebih memilih berpisah.

BACA JUGA:Lagi dan Lagi Terbukti Ramalan Hard Gumay Soal Hubungan Ayu Ting-Ting

Meskipun mereka telah bertunangan pada Februari 2024, Ayu Ting Ting menjelaskan bahwa keputusan untuk berpisah diambil secara bersama-sama.

Ayu Ting-Ting mengaku hubungannya putus sejak tanggal 22 Juni dan resmi memutuskan pertunangannya sejak tanggal 27 Juni 2024.

Ayu mengungkapkan bahwa meskipun keputusan ini bersifat mutual, dirinya yang pertama kali mengajukan untuk mengakhiri hubungan.

Ayu juga menegaskan bahwa keputusan hubungannya dengan Dhana sudah disaksikan oleh kedua orang tuanya Ayu dan Dhana.

BACA JUGA:Ayu Ting-Ting Pastikan Gagalnya Acara Pernikahan dengan Dhana, Bukan Karena Ekonomi

"Ya putusnya tanggal 22 Juni 2024 itu di antara kami berdua. Terus tanggal 27 Juni 2024, waktu itu papah (ayah Muhammad Fardana) mau kasih undangan sekalian aku ajak ketemuan. Jadi di situ ngobrol sesama orangtua secara resmi," kata Ayu Ting Ting dalam acara Brownis Trans TV, Selasa, 2 Juli 2024.

Ayu Ting Ting menegaskan bahwa orangtua dari kedua belah pihak hanya memberikan dukungan pada keputusan mereka, tanpa campur tangan langsung dalam proses pemutusan hubungan ini.

"Sebenarnya ini keputusan bersama, tapi Ayu yang mengajukan dan sudah diterima dengan ikhlas oleh keluarganya Mas Dana diwakili oleh papah," ujar Ayu Ting Ting. 

Meskipun keputusan ini diambil ketika orangtua mereka sedang menjalani ibadah haji di Mekkah, Ayu Ting Ting menunggu hingga kedua orangtua kembali ke Tanah Air sebelum mengungkapkan keputusannya kepada mereka. 

BACA JUGA:Ayu Ting Ting Ikhlas Batal Nikah Lagi: Allah Sayang Sama Saya

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya