Promo Alfamart 'Serba Gratis' Periode 1-15 Juli 2024, Banyak Promo Beli 2 Gratis 1!

Jumat 05-07-2024,08:41 WIB
Reporter : Restu Herlambang
Editor : Priya Satrio

Selanjutnya ada penawaran menarik bagi kamu konsumen setia Cimory Yogurt, kamu bisa mendapatkan 1 produk tambahan secara gratis setelah membeli 2 Cimory Yogurt varian Blueberry, Strawberry, Orginal atau Mango Stickyice ukuran 40 gram.

Berikutnya bagi kamu penggemar produk keluaran Kinder, ada promo beli 2 gratis 1 untuk Kinder Creamy 16 gram.

Untuk memenuhi kebutuhan rumah ataupun traveling ada penawaran beli 2 gratis 1 untuk pembelian tissue Alfamart Doraemon 70 Sheets atau Wipes Disney Hand and Mouth 20 Sheets.

BACA JUGA:Lagi dan Lagi Terbukti Ramalan Hard Gumay Soal Hubungan Ayu Ting-Ting

Bagi kamu penggemar es krim atau para orang tua yang membawa anaknya untuk berbelanja, ada penawaran beli 2 gratis 1 produk Wall's Paddle Pop Banana Race dan Banana Boat 42 ml, untuk pilihan varian bisa di mix ya.

Penggemar sajian mie juga berkesempatan untuk menikmati promo Alfamart 'Serba Gratis' karena ada penawaran spesial dan menarik untuk pilihan mie favoritmu.

Dengan membeli 3 kemasan Gaga Mie Goreng Indonesia Original 88 gram, maka kamu akan langsung mendapatkan 1 kemasan tambahan secara gratis.

Kamu juga berkesempatan mendapatkan 2 Sedaap Mie Goreng 90 gram kalau kamu membeli 1 Botol Saus Cabe merek Dua Belibis ukuran 340 ml.

BACA JUGA:Brisia Jodie Pernah Putuskan Pacar Gara-gara Si Cowok Hamili LC: Selalu Ikuti Petunjuk Tuhan

Terdapat juga penawaran spesial ntuk camilan anak-anak, dengan membeli Yupi Pizza 23 gram, Noodles 23 gram, Fruit Cocktails 24 gram, Big Frank 32 gram atau Big Burger 32 gram sebanyak 2 kemasan, maka kamu akan mendapat tambahan 1 kemasan.

Selain itu, ada juga Frisian Flag Nutribrain Omega Cokelat dan Stoberi ukuran 115 ml, kalau kamu membeli 3 kemasan untuk produk ini, kamu akan mendapat tambahan 1 kemasan secara gratis.

Promo 'Serba Gratis' juga memberikan penawaran gratis 1 produk setiap pembelian 2 Alfa Air Mineral Disney ukuran 450 ml.

Fruit Tea varian Blackcurrant, Apple, Freeze, X-treme atau Strawberry ukuran 500 ml, akan mendapatkan gratis 1 kemasan setelah membeli 2 kemasan.

BACA JUGA:Ramalan Harian Shio Kerbau, Ular, Anjing dan Babi Untuk 4 Juli 2024: Akan Ada Banyak Perubahan Dalam Hidup?

Produk kecantikkan pun tidak luput dari promo ini, dengan membeli 1 Pond's Micellar Water Rose 100 ml, akan langsung mendapatkan 1 Selection Kapas Mini 35 gram.

Para pecinta Hot Wheels juga bisa ikut menikmati promo ini sekaligus menambah koleksinya, dengan membeli 2 Basic Cars Ast akan mendapat 1 tambahan secara gratis.

Kategori :

Terpopuler