Brisia Jodie Pernah Putuskan Pacar Gara-gara Si Cowok Hamili LC: Selalu Ikuti Petunjuk Tuhan

Brisia Jodie Pernah Putuskan Pacar Gara-gara Si Cowok Hamili LC: Selalu Ikuti Petunjuk Tuhan

Brisia Jodie Pernah Putuskan Sang Mantan yang Berskandal Hamili Seorang LC-@lambe_turah-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Saat memasuki fase kedewasaan, Brisia Jodie menghadapi tantangan yang signifikan dalam mencari pasangan hidup.

Sebagai seorang penyanyi yang telah melalui berbagai pengalaman dalam industri musik, ia menjadikan keyakinan kepada Tuhan sebagai pedoman utama dalam memilih jodoh.

Pengalamannya pernah menghadapi situasi di mana ia merasa diberi petunjuk ilahi untuk mengakhiri hubungan dengan mantan kekasihnya yang ternyata tidak setia.

BACA JUGA:Lowongan Kerja Terbaru MeToo Tahun 2024

Hal ini menguatkan lagi keyakinannya bahwa Tuhan mempunyai rencana terbaik untuknya dalam hal cinta dan hubungan, saat memasuki usia 28 tahun pembicaraan mengenai jodoh menjadi salah satu topik yang dekat dengan Brisia Jodie.

Dalam percakapannya dengan Kemal Palevi di podcast, Jodie berbagi pengalaman serta tantangan yang dialaminya dalam percintaan dan ia mengungkapkan rasa khawatirnya terhadap masa depan yang mungkin menuntutnya untuk membuat keputusan mengenai jodohnya serta menghadapi perasaan perpisahan yang tidak menyenangkan.

Bagi Jodie, perpisahan adalah hal yang sangat tidak diinginkannya, karena ia mengaku merasa sangat membenci proses berpisah itu sendiri.

“Makanya aku juga suka deg-degan nanti misalnya dikasih pilihan, tapi aku tuh kenapa bisa putus, padahal aku tuh paling benci di dunia hal itu pisah,” ucapnya dalan video yang diunggah kanal YouTube Kemal Palevi.

BACA JUGA:5 Zodiak Ini Periang Banget Bisa Hibur Banyak Orang Sekitarnya

Brisia Jodie dikenal sebagai sosok yang sangat terinspirasi oleh kisah cinta abadi kedua orang tuanya.

Mereka telah melewati banyak rintangan dalam pernikahan mereka, tetapi tetap kuat dan bersatu yang menjadikan hal ini menjadi landasan kuat bagi Brisia Jodie dalam menjalani hidupnya.

“Karena kan mamah papahku kan nggak pisah, jadi bertahan itu adalah pedoman hidupku banget,” ungkapnya.

Brisia Jodie bercerita tentang pengalaman pribadinya yang mengesankan, di mana dia merasa mendapat petunjuk dari Tuhan untuk mengakhiri hubungannya dengan kekasihnya saat itu.

BACA JUGA:Billy Syahputra Terlihat Bersama Dengan Chandrika Chika: Yakin Bisa Berubah Jadi Lebih Baik Lagi

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya