Link Nonton Drakor Queen of Tears Subtitle Indonesia, Intip Akhir Perjalanan Baek Hyun Woo dan Han Hae In

Selasa 16-07-2024,09:00 WIB
Reporter : Alviana Anugrahani Putri
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID -  Para penggemar drama Korea (drakor) kembali dimanjakan dengan kehadiran serial terbaru, Queen of Tears yang sukses mencuri perhatian sejak episode pertama.

Cerita yang penuh intrik dan emosi ini menyoroti kehidupan Baek Hyun Woo dan Han Hae In, dua karakter utama yang diperankan dengan brilian oleh aktor dan aktris papan atas Korea.

Jika kamu penasaran dengan akhir perjalanan mereka, berikut adalah link nonton Queen of Tears dengan subtitle Indonesia yang akan membantu kamu menikmati setiap momen dramatis hingga akhir.

BACA JUGA:Eve Tidak Punya Hobi, Seluruh Cintanya untuk Juan: Tanpa Aku Dia Jadi Stres

Drakor Queen of Tears telah memulai penayangan perdananya pada tanggal 9 Maret 2024.

Selama penayangannya Queen of Tears sukses mendapatkan banyak perhatian dari penonton lokal Korea Selatan hingga mancanegara.

Queen of Tears resmi tamat pada 18 April 2024 dengan berjumlah 16 episode.

Queen of Tears sukses mendapatkan rating tinggi pada setiap penayangannya sejak hari pertama hingga terakhir.

BACA JUGA:Masih Fresh! Yuk Klaim Kode Redeem Ojol The Game Hari Ini Senin 15 Juli 2024

Queen of Tears adalah drama Korea terbaru yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won, yang mengisahkan tentang kehidupan rumah tangga dan intrik dunia bisnis.

Drama ini bercerita tentang Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun), seorang karyawan di divisi hukum Queens Group, dan Hong Hae In (Kim Ji Won), pewaris dari Queens Group yang juga merupakan istrinya.

Meskipun mereka adalah pasangan yang tampak sempurna dari luar, kenyataannya, mereka sedang menghadapi krisis pernikahan yang hampir menuju perceraian.

Bagaimanakah mereka bisa bertemu dan akhirnya menjadi pasangan?

BACA JUGA:Yuk Klaim Kode Redeem FF Senin 15 Juli 2024, Dapatkan Skin SG2 Gratis

Hong Hae In, yang awalnya bekerja secara incognito di perusahaan sebagai seorang intern, bertemu dengan Hyun Woo, seorang karyawan teladan.

Kategori :