Eve Tidak Punya Hobi, Seluruh Cintanya untuk Juan: Tanpa Aku Dia Jadi Stres

Eve Tidak Punya Hobi, Seluruh Cintanya untuk Juan: Tanpa Aku Dia Jadi Stres

Juan dan Eve Viral di TikTok---Instagram

JAKARTA, SEMARAKNWS.CO.ID - Pasangan Juan dan Eve yang viral di platform TikTok tiba-tiba menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen.

Perjalanan kisah cinta Juan dan Eve akhirnya terungkap melalui beberapa podcast karena sudah banyak orang penasaran dengan cerita mereka.

Pasangan Juan dan Eve telah menerima banyak pujian atas keharmonisan hubungan mereka, dianggap sebagai contoh ideal karena keserasian dan kekekalan mereka.

Dalam setahun pertama hubungan mereka, Juan dengan resmi melamar Eve. Awal dari kisah cinta mereka pun cukup unik, dimana Juan ternyata yang jatuh cinta pada Eve.

BACA JUGA:Pantau Keseruan Drakor Song of The Bandit, Mau Nonton? Linknya Ada di Sini

Sang pria melakukan berbagai cara untuk memenangkan hati gadis tersebut. Pada tahun 2019, keduanya mulai membangun hubungan yang langgeng dan kemudian aktif di TikTok.

Video mereka seringkali menjadi viral di For You Page dan menjadi tontonan favorit netizen.

Pernikahan mereka sendiri baru berlangsung di awal tahun 2024. Belum lama ini, Juan dan Eve kembali menjadi pusat perhatian setelah diundang ke beberapa podcast YouTube.

Dalam salah satu video yang diunggah oleh Deddy Corbuzier, mereka berbicara terbuka tentang hubungan percintaan mereka.

BACA JUGA:Info Loker di PT Ultrajaya Milk Industry and Trading Company Tbk untuk Lulusan SMA, SMK, D3, dan S1 

Eve mengakui bahwa kebahagiaannya hanya ada pada pasangannya, sementara Juan menyatakan bahwa ia bisa merasakan kebahagiaan dari hal-hal lain juga.

Namun, pernyataan Juan ini kemudian menuai kritik dari netizen yang menduga bahwa Juan adalah sosok yang patut diwaspadai.

Segmen video tersebut pun dengan cepat menyebar luas dan memicu beragam reaksi.

Tentu saja, setiap hubungan memiliki dinamika dan perbedaan yang mendasar. Pernyataan Juan mungkin terdengar kontroversial bagi sebagian orang, namun hal tersebut bukanlah alasan untuk menilai secara jelas karakter seseorang.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya
Berita Terpopuler