Kesempatan Emas! PT Mulia Boga Raya Tbk Membuka Peluang Karir untuk Lulusan SMA SMK

Selasa 16-07-2024,16:00 WIB
Reporter : Aan Umilah
Editor : Priya Satrio

Pada tahun 2021, perusahaan ini juga memulai proyek pembangunan gudang di Cikarang, mencerminkan komitmen mereka dalam memperluas infrastruktur untuk mendukung pertumbuhan masa depan yang berkelanjutan.

Perusahaan ini sedang mencari individu yang tidak hanya berbakat tetapi juga berpengalaman dalam bidangnya untuk bergabung dalam tim mereka yang dinamis.

Sebagai QC Process, Anda akan bertanggung jawab untuk memastikan bahwa semua produk yang dihasilkan memenuhi standar kualitas yang ketat sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan.

BACA JUGA:Link Streaming Anime Wistoria: Wand and Sword Episode 2, Full Subtitle Indonesia!

  • Posisi: QC Process

Untuk memenuhi syarat posisi QC Process di Cikarang, kandidat diharapkan memiliki latar belakang pendidikan minimal SMA jurusan IPA serta setidaknya satu tahun pengalaman dalam bidang QC.

Kemampuan untuk bekerja dalam shift adalah prasyarat, sementara kesiapan untuk bergabung dengan cepat dianggap sebagai keunggulan tambahan.

Posisi ini menawarkan kesempatan untuk terlibat dalam pengawasan dan pengendalian mutu produk secara langsung, memastikan bahwa semua standar dan prosedur terpenuhi dengan ketat demi mencapai hasil yang optimal dalam proses produksi.

BACA JUGA:BEM PTNU Geram 5 Nahdliyin Bertemu Presiden Israel: Memalukan!

Jika Anda memenuhi semua kriteria yang disebutkan sebelumnya dan merasa tertarik untuk berkarir di PT Mulia Boga Raya Tbk, perusahaan mengundang Anda untuk mengirimkan lamaran secara langsung melalui email ke alamat berikut: hrd@prochiz.co.id.

Pastikan untuk mencantumkan subjek email dengan format yang tepat, yaitu "QC PROCESS - NAMA LENGKAP".

Di ingatkan juga agar Anda untuk berhati-hati terhadap tindakan penipuan yang mungkin terjadi dan pastikan bahwa Anda hanya berkomunikasi dengan kontak resmi yang telah disediakan.

Ini adalah kesempatan bagi Anda untuk bergabung dengan tim perusahaan di Cikarang dan berkontribusi dalam lingkungan kerja yang dinamis dan profesional.

Kategori :