Link Live Streaming Manchester City vs AC Milan KickOFF: Pukul 05.00 WIB

Minggu 28-07-2024,03:40 WIB
Reporter : Restu Herlambang
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID -  Manchester City dan AC Milan akan lakukan tanding pada hari Minggu, 28 Juli 2024, pukul 05.00 WIB.

Jangan lewatkan kesempatan emas untuk nonton bola laga pra musim yang penuh gairah antara dua klub sepak bola elite dunia.

Pertandingan ini akan menjadi bagian dari Soccer Champions Tour yang bertempat di Yankee Stadium, New York City, dan akan disiarkan secara eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

BACA JUGA:Tips dan Trik Berkunjung ke GIIAS 2024 ICE BSD di Pekan Terakhir

Yankee Stadium, yang biasanya dikenal sebagai markas bagi tim baseball New York Yankees, akan menjadi saksi dari pertarungan memikat antara dua raksasa sepak bola Eropa.

Pertandingan ini memang belum masuk dalam agenda kompetitif utama kedua tim, mengingat Liga Primer Inggris dan Serie A baru akan dimulai pertengahan Agustus mendatang.

Namun, meskipun dalam tahap persiapan pramusim duel ini dipastikan akan menampilkan intensitas tinggi dan kualitas permainan yang mengesankan.

Manchester City, tim yang tengah berada dalam periode dominasi Liga Primer Inggris di bawah bimbingan Pep Guardiola, berusaha untuk kembali menunjukkan dominasinya.

BACA JUGA:Link Nonton Drakor The Uncanny Counter Subtitle Indonesia, Kelompok Pemburu Roh Jahat

Walaupun di bursa transfer musim panas ini mereka hanya mendatangkan satu pemain baru, Savinho, City tetap dipenuhi oleh bintang-bintang seperti Kevin De Bruyne.

Meski baru-baru ini mengalami kekalahan mengejutkan 4-3 dari Celtic, tim ini tetap memiliki potensi besar untuk memberikan performa yang mengesankan.

Di sisi lain, AC Milan juga sedang berada dalam fase transisi.

Setelah kepergian Olivier Giroud, tim asal Italia ini kini harus menyesuaikan diri dengan kehadiran Alvaro Morata.

BACA JUGA:Perum DAMRI Buka 4 Lowongan Kerja Magang, Fresh Graduate dan Mahasiswa Semester Akhir Boleh Gabung

Pelatih baru, Paulo Fonseca, tengah berusaha menginstal sistem permainan yang sesuai dengan skuatnya yang baru.

Kategori :