Tips dan Trik Berkunjung ke GIIAS 2024 ICE BSD di Pekan Terakhir

Tips dan Trik Berkunjung ke GIIAS 2024 ICE BSD di Pekan Terakhir

Tips dan Trik Berkunjung ke GIIAS 2024 ICE BSD di Pekan Terakhir ---Dok. Istimewa

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Salah satu rangkaian pameran otomotif kelas dunia, GAIKINDO Indonesia International Auto Show kini memasuki akhir pekan terakhir penyelenggaraannya.

Para pecinta otomotif yang belum berkesempatan hadir pada hari sebelumnya, harus memanfaatkan dua hari tersisa dari penyelenggaraan GIIAS 2024 untuk berkunjung dan menyaksikan tampilan kendaraan-kendaraan dengan teknologi dan inovasi terkini dari merek otomotif global yang berpartisipasi pada GIIAS 2024 kali ini.

Agar kunjungan lebih nyaman dan menyenangkan berikut adalah tips dan trik yang perlu diperhatikan:

BACA JUGA:Banyak Artis di Pameran GIIAS 2024, Intip Daftar 'Konser Dadakan' yang Bikin Meriah!

1. Pembelian Tiket Secara Online Melalui Aplikasi Auto360

Untuk memastikan kenyamanan pengunjung ke GIIAS 2024, penyelenggara GIIAS menganjurkan pengunjung untuk membeli tiket secara online melalui aplikasi Auto360.

Dapatkan penawaran spesial tiket GIIAS 2024 secara online lewat aplikasi Auto360 dengan harga tiket weekdays (Senin-Jumat) Rp 50.000,- dan weekends (Sabtu-Minggu) Rp 100.000 sedangkan tiket masuk secara on the spot bisa dibeli pada area pameran dengan harga weekdays (Senin-Jumat) Rp 75.000,- dan Rp 125.000,- pada weekends (Sabtu-Minggu).

2. Kunjungi Website atau Media Sosial GIIAS 

Sebelum menuju area pameran GIIAS 2024, kunjungi website resmi GIIAS di indonesiaautoshow.com atau akun instagram resmi GIIAS di @GIIAS_ID untuk mendapatkan informasi terkini mengenai fasilitas penting yang disediakan seperti: layout area pameran, lokasi parkir, jadwal shuttle bus, hingga pintu masuk area pameran. 

 

3. Menggunakan KAI Commuter dan Shuttle Bus Gratis

Bagi pengunjung yang enggan membawa kendaraan pribadi ke GIIAS 2024, pengunjung dapat menggunakan kereta api dan selanjutnya turun di Stasiun Rawa Buntu.  Dari stasiun tersebut pengunjung dapat melanjutkan perjalanan dengan menggunakan fasilitas shuttle bus gratis yang telah disediakan.

4. Memanfaatkan Promo Layanan Grab

Pengunjung yang memilih untuk menggunakan layanan Grab sebagai alat transportasi menuju area pameran GIIAS 2024, dengan memanfaatkan promo GRABGIIAS dengan diskon 50% untuk pengguna GrabCar dan GrabBike, dengan syarat dan ketentuan berlaku.  

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya