Link Nonton Film Bird Box, Pencapaian dan Kisah di Balik Film Thriller Sandra Bullock

Jumat 02-08-2024,13:00 WIB
Reporter : Alviana Anugrahani Putri
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID -  Netflix baru-baru ini mengungkapkan rasa bangganya atas pencapaian luar biasa dari film thriller mereka, "Bird Box."

Dalam pernyataan yang jarang terjadi, platform streaming raksasa ini membocorkan informasi tentang kesuksesan film tersebut dalam kurun waktu hanya tujuh hari tayang.

Fakta mengejutkan ini menunjukkan betapa besar dampak dari film yang dibintangi Sandra Bullock, yang berhasil menarik perhatian lebih dari 45 juta akun Netflix dalam periode singkat tersebut

BACA JUGA:Link Nonton 'On Your Wedding Day', Film Korea dengan Kisah Manis dan Mengharukan

“Membuka penutup mata saya pagi ini untuk melihat bahwa 45.037.125 akun Netflix telah menonton Bird Box - 7 hari terbaik untuk sebuah film Netflix!” tulis Netflix dalam pengumuman mereka.

Angka tersebut menggarisbawahi bagaimana "Bird Box" telah menangkap imajinasi penonton di seluruh dunia dan menciptakan fenomena baru di platform streaming ini.

Film ini disutradarai oleh Susanne Bier dan mengusung tema apokaliptik yang mencengangkan.

"Bird Box" menjadi pilihan populer bagi banyak orang saat liburan akhir tahun, menunjukkan bagaimana film ini bukan hanya memenuhi ekspektasi, tetapi juga mengejutkan pihak Netflix dengan pencapaian yang belum pernah terjadi sebelumnya.

BACA JUGA:Link Nonton Film Arrival, Upaya Ahli Linguistik Memahami Bahasa Alien

Serupa dengan "A Quiet Place" yang disutradarai oleh John Krasinski dan "Don't Breathe" karya Fede Alvarez, "Bird Box" mengeksplorasi ketakutan manusia dengan cara yang unik melalui indera penglihatan.

Dalam film ini, Sandra Bullock berperan sebagai Malorie, seorang ibu yang harus melindungi dua anaknya dari ancaman entitas misterius.

Entitas ini dikenal menyebarkan ketakutan terburuk manusia, sehingga satu-satunya cara untuk bertahan hidup adalah dengan menutup mata dan menghindari melihat wujud makhluk tersebut.

Film dimulai dengan adegan dramatis yang melibatkan Malorie (Sandra Bullock) dan saudara perempuannya, Jessica (Sarah Paulson) yang tengah dalam perjalanan pulang setelah memeriksakan kandungan Malorie.

BACA JUGA:Link Nonton Film Cargo (2017) Subtitle Indonesia, Upaya Ayah Menyelamatkan Bayinya dari Wabah Zombie

Mereka menyaksikan kekacauan yang melanda jalanan, tetapi sebelum mereka bisa memahami situasi yang terjadi, Jessica tiba-tiba menunjukkan ketakutan ekstrem seolah melihat sesuatu yang mengerikan.

Kategori :