Link Nonton Film Arrival, Upaya Ahli Linguistik Memahami Bahasa Alien

Link Nonton Film Arrival, Upaya Ahli Linguistik Memahami Bahasa Alien

Link Nonton Film Arrival---Pinterest

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Alih-alih berfokus pada konflik atau perang antarspesies, Arrival menyajikan kisah tentang upaya ahli linguistik untuk berkomunikasi dengan alien.

Arrival tidak hanya menampilkan elemen sci-fi yang memukau, tapi juga mengeksplorasi tema-tema kemanusiaan seperti komunikasi, waktu, dan pilihan hidup.

Bagi kamu yang tertarik untuk menyaksikan kisah yang mendalam ini, berikut ini akan diberikan link untuk menonton Arrival dengan subtitle Indonesia.

BACA JUGA:Terlihat Mesra, Tapi Adik Raffi Ahmad Nisya Mendadak Gugat Cerai Suaminya

Film bergenre sci-fi ini telah rilis perdana pada 1 September 2016 di Festival Film Venesia dan dirilis di Amerika Serikat pada 11 November 2016.

Disutradarai oleh Denis Villeneuve, film ini menawarkan kisah yang unik dan menarik tentang kedatangan alien di Bumi.

Film ini telah mendapatkan pujian dari kritikus dan penonton karena penggambaran ilmiah yang realistis serta pendekatan filosofis yang jarang ditemukan dalam genre ini. 

Dengan kisahnya yang unik, Arrival berhasil memenangkan berbagai penghargaan bergengsi.

BACA JUGA:Gelar Baby Shower, Syahrini Diduga Hamil Anak Kembar?

Film Arrival dimulai ketika dua belas pesawat luar angkasa misterius tiba di berbagai lokasi di seluruh dunia.

Pesawat luar angkasa misterius tersebut terlihat seperti ingin menyampaikan sesuatu kepada manusia dengan bahasa mereka.

Mengetahui hal itu, pemerintah Amerika Serikat mengerahkan seorang ahli linguistik, Dr. Louise Banks (diperankan oleh Amy Adams), bersama fisikawan Ian Donnelly (Jeremy Renner), untuk membantu memahami bahasa makhluk asing yang berada di dalam pesawat tersebut.

Louise, yang memiliki trauma masa lalu dan kehilangan seorang anak, berusaha mengatasi rasa takutnya dan mulai bekerja untuk menerjemahkan bahasa alien tersebut.

BACA JUGA:Bucin Akut, El Rumi Setiap Hari Cerita Soal Syifa Hadju ke Irwan Mussry

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya