Promo Spesial HUT RI Ke-79 di Wingstop: Nikmati Makan Enak Serba Rp 17.845!

Jumat 02-08-2024,06:54 WIB
Reporter : Jihan Meiby
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Hari kemerdekaan Indonesia yang ke-79 akan segera tiba! Tentu hal ini menjadi momen yang sangat dinantikan oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Dan pada kesempatan kali ini, Wingstop turut merayakannya dengan memberikan promo spesial untuk para pelanggannya spesial di bulan Agustus ini.

Wingstop menghadirkan promo Merdeka yang sayang untuk dilewatkan dengan harga Rp 17.845.

BACA JUGA:Jangan Sampe Kelewatan! Promo Buy 1 Get 1 di Pepper Lunch Spesial untuk Gen Z

Bagi pecinta kuliner, pasti sudah tidak asing lagi dengan Wingstop. Restoran yang terkenal dengan menu ayam gorengnya yang gurih dan lezat ini selalu berhasil membuat lidah kita bergoyang. Dan kini, dengan adanya promo Merdeka di bulan Agustus, semakin membuat kita tidak sabar untuk segera mencicipi menu-menu spesial dari Wingstop.

Bagi kamu yang doyan makan ayam goreng dan camilan lainnya, promo ini wajib banget untuk dicoba. Dengan harga terjangkau yaitu Rp. 17.845, kamu sudah bisa menikmati menu paket yang diberikan oleh Wingstop.

Promo Merdeka dari Wingstop ini menawarkan berbagai pilihan menu makanan dengan harga spesial. Dengan begitu, kita bisa menikmati sajian khas Wingstop tanpa perlu khawatir akan menguras dompet.

Menu-menu apa saja sih yang bisa kita nikmati dengan harga spesial tersebut? Nah, bagi kalian yang penasaran soal menu promo Merdeka kali ini, yuk simak informasi selengkapnya di bawah ini.

BACA JUGA:Viral Video Anak SD Papua yang Menangis dan Enggan Masuk Sekolah, Alasannya Bikin Netizen Mewek!

Ada berbagai pilihan yang menggugah selera yang siap memanjakan lidah kamu, diantaranya yaitu crunchy wings, boneless chicken, cheesy fries hingga mushroom fritters. Semuanya bisa kita nikmati dengan harga spesial hanya di bulan Agustus ini.

Jadi, jangan khawatir kalau kamu bosan dengan ayam gorengnya, karena ada banyak pilihan makanan yang bisa kamu nikmati. Bahkan, ada berbagai macam jenis saus dan 9 pilihan rasa yang bisa kamu nikmati.

So, jangan sampai ketinggalan kesempatan untuk mencicipi menu-menu favorit dari Wingstop dengan harga yang super murah. Selain itu, promo Merdeka dari Wingstop juga cocok banget nih buat kita yang ingin merayakan Hari Kemerdekaan RI bersama teman-teman atau keluarga.

Dilansir dari akun Instagram @wingstopid, simak berikut pilihan menu yang bisa kamu nikmati dalam promo Merdeka kali ini.

BACA JUGA:Syahrini Umumkan Kelahiran Anaknya, Netizen Soroti Keganjalan Bentuk Perut dan Persalinan!

Promo Merdeka di Wingstop Rp 17.845 (Periode hingga 31 Agustus 2024)

Kategori :