Syahrini Umumkan Kelahiran Anaknya, Netizen Soroti Keganjalan Bentuk Perut dan Persalinan!

Syahrini Umumkan Kelahiran Anaknya, Netizen Soroti Keganjalan Bentuk Perut dan Persalinan!

Syahrini Umumkan Kelahiran Anaknya, Netizen Soroti Keganjalan Bentuk Perut dan Persalinan!-@princessyahrini-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Kabar bahagia baru saja diumumkan oleh Syahrini dalam unggahan terbarunya di Instagram pribadinya.

Hari ini menjadi hari yang spesial bagi Syahrini, karena tidak hanya merayakan ulang tahunnya yang ke-44 tahun, tetapi juga merupakan hari di mana ia resmi mengumumkan kelahiran sang buah hati.

Kabar gembira ini tentu saja membuat para penggemar dan netizen heboh, namun tidak terlepas dari sorotan yang muncul terkait keganjalan pada kehamilan dan persalinannya.

BACA JUGA:Waduh! Meita Irianty Ogah Ucapkan Permohonan Maaf Pasca Ditetapkan Sebagai Tersangka

Syahrini sendiri memang dikenal sebagai sosok yang selalu tampil glamor dan fashionable di setiap kesempatan. Sejak awal kehamilannya, ia kerap membagikan momen-momen bahagianya melalui media sosial.

Dan pada hari ini, Kamis 1 Agustus 2024, menjadi hari yang sangat istimewa bagi Syahrini, karena tidak hanya bertepatan dengan ulang tahunnya, tetapi juga merupakan hari di mana ia resmi mengumumkan kelahiran sang buah hati.

Dilansir dari akun Instagram @lambe__danu, terlihat Syahrini mengunggah potret dirinya sambil menjelaskan bahwa hari ini menjadi hari ulang tahunnya sekaligus kelahiran sang buah hati.

"Terimakasih Ya Rabb, Bertambahnya Usia Tahun Ini Dan Hari Ini Bertepatan Dengan Kelahiran Buah Hati Kami," tulis keterangan unggahan Syahrini pada Kamis, 1 Agustus 2024.


Syahrini Umumkan Kelahiran Anaknya, Netizen Soroti Keganjalan Bentuk Perut dan Persalinan!-@princessyahrini-Instagram

BACA JUGA:Heboh Nisya Ahmad Gugat Cerai Sang Suami, Kini Viral Ramalan Lawas Roy Kiyoshi: Ada KDRT

Syahrini mengungkapkan bahwa anugerah terindah yang didapatkannya merupakan jawaban atas kesabaran yang dilaluinya.

"Penantian Panjang Yg Berujung Indah, Pencapaian Dari Kesabaran Dan Bakal Tanggung Jawab Sebagai Seorang Istri Dan Ibu Semata2 Atas Ridho Dan Izinmu," lanjut Syahrini.

Dalam keterangannya, Syahrini juga mengucapkan terima kasih kepada sang suami yang selalu setia menemaninya.

"Terima Kasih Untuk Suamiku Yg Luar Biasa Memanjakan Dan Senantiasa Siaga Mendampingi, Welcome To Fatherhood, Imam Terbaik @reinobarack," ujar Syahrini.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya
Berita Terpopuler