Detail iPhone 16 Pro Bocor, Daya Tahan Baterai Lebih Jos dari Series 15 Pro Max!

Senin 05-08-2024,19:34 WIB
Reporter : Jihan Meiby
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Sudah ada banyak sekali informasi yang telah bocor terkait keluarnya seri iPhone 16 pro yang sangat ditunggu pecinta Apple.

Masih sama seperti tahun-tahun sebelumnya, seri terbaru dari iPhone diprediksi akan diperkenalkan pada bulan September 2024 mendatang.

Beberapa waktu yang lalu, gambaran 'dummy' dari iPhone 16 reguler dan Plus sudah muncul ke permukaan, dengan penempatan kamera yang sekarang lurus ke bawah, bukan lagi zigzag seperti sebelumnya.

Tidak hanya itu, warnanya pun dikabarkan lebih mencolok daripada iPhone 15 reguler dan Plus yang memiliki warna yang lebih tenang.

BACA JUGA:Mau Beli Iphone Bekas? Sabar, Coba Lakukan 4 Langkah Ini Dulu

Kini, bocoran tentang iPhone 16 Pro dan Pro Max telah mulai muncul ke publik. Kabarnya, spesifikasi baterai dari kedua ponsel ini akan meningkat dari generasi sebelumnya.

David Nield dari Tech Radar mengatakan bahwa Apple kemungkinan akan merombak desain dari seri iPhone terbaru ini.

Varian Pro dan Pro Max dilaporkan akan memiliki tampilan yang lebih besar, sesuai dengan rumor peningkatan kapasitas baterai yang mereka usung.

Meskipun demikian, informasi menyebutkan bahwa mayoritas dari "iPhone generasi baru masih memerlukan pengisian semalaman," seperti yang dilaporkan situs Forbes pada Senin, 5 Agustus 2024.

BACA JUGA:Daftar 10 Seri iPhone dengan Baterai Tahan Lama, Bisa Kuat Seharian!

Apple dikatakan akan tetap menjaga ketahanan baterai mereka agar stabil, namun serangkaian perbaikan yang dilakukan pada seri iPhone terbaru ini diharapkan akan membuatnya lebih andal.

iPhone 16 Pro Max diinformasikan akan memiliki kapasitas baterai 5,74% lebih besar dibanding iPhone 15 Pro Max.

Sementara, iPhone 16 Pro kabarnya akan mengalami peningkatan yang signifikan sebesar 9,35% dibanding iPhone 15 Pro, menurut informasi dari pengunggah berita Weibo, Instant Digital.

Ini berarti bahwa iPhone 16 Pro akan dibekali dengan baterai berkapasitas 3.577 mAh dibandingkan iPhone 15 Pro yang memiliki kapasitas 3.274 mAh.

BACA JUGA:Jangan Panik Dulu! Inilah Cara Mengatasi iPhone yang Mati Mendadak atau Terhenti Secara Tiba-tiba

Kategori :