Daftar 10 Seri iPhone dengan Baterai Tahan Lama, Bisa Kuat Seharian!

Daftar 10 Seri iPhone dengan Baterai Tahan Lama, Bisa Kuat Seharian!

Daftar 10 Seri iPhone dengan Baterai Tahan Lama, Bisa Kuat Seharian!-freepik-freepik

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Siapa yang tidak kenal dengan iPhone? Smartphone buatan Apple ini sudah menjadi salah satu yang paling populer di seluruh dunia. 

Selain desainnya yang elegan dan fitur-fitur canggih, salah satu hal yang juga menjadi perhatian pengguna adalah kapasitas baterainya.

Bagi kamu yang penasaran, simak berikut ini adalah daftar 10 seri iPhone dengan kapasitas baterai terbesar.

BACA JUGA:7 Tips Ampuh Merawat Smartphone Awet Bertahun-tahun, Pilihan Casing Jadi Solusi Terbaik?

1. iPhone 15 Pro Max

iPhone 15 Pro Max merupakan salah satu seri iPhone terbaru yang diluncurkan oleh Apple. Smartphone ini memiliki kapasitas baterai sebesar 4.442 mAh.

Dengan kapasitas sebesar itu, handphone ini membuatnya menjadi salah satu iPhone dengan baterai terbesar saat ini. Dengan kapasitas baterai yang besar, Anda bisa menggunakannya untuk berbagai kegiatan sehari-hari tanpa khawatir kehabisan daya.

2. iPhone 15 Plus

Seri iPhone 15 Plus juga memiliki kapasitas baterai yang cukup besar, yaitu sebesar 4.383 mAh. Dengan baterai sebesar itu, Anda bisa menggunakan iPhone 15 Plus untuk bermain game, menonton film, atau melakukan aktivitas lainnya tanpa perlu sering-sering mengisi ulang.

3. iPhone 13 Pro Max


Daftar 10 Seri iPhone dengan Baterai Tahan Lama, Bisa Kuat Seharian!-freepik-freepik

iPhone 13 Pro Max juga termasuk dalam daftar iPhone dengan kapasitas baterai terbesar. Smartphone ini memiliki baterai berkapasitas 4.352 mAh.

Dengan begitu, kamu bisa menggunakannya untuk waktu yang cukup lama tanpa harus khawatir kehabisan daya. Jadi, ga ada lagi deh drama lupa bawa charger atau powerbank kemana-mana.

BACA JUGA:Ini 3 Rekomendasi Smartphone Terbaru 2024, Lebaran Makin Kece Bareng Keluarga Besar

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Sumber: