Porsche Indonesia Hadirkan Exclusive Private Preview The New All-Electric Macan 4 di Porsche Centre Surabaya

Kamis 01-08-2024,14:24 WIB
Reporter : Jihan Meiby
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Salah satu produk terbaru dari Porsche di Indonesia adalah generasi terbaru dari Porsche Macan yang kini menggunakan teknologi BEV.

Mobil ini telah diperkenalkan kepada konsumen di Jakarta, termasuk exclusive private preview di Porsche Lounge di GIIAS 2024.

Sekarang, mobil ini telah tiba di Surabaya untuk dilihat oleh publik kota Pahlawan. The All New Porsche Macan 4 telah tiba di Porsche Centre Surabaya hari ini dan akan dipajang selama kurang lebih 1 minggu hingga 6 Agustus.

Acara ini eksklusif untuk para pemilik dan penggemar Porsche di Surabaya dan sekitarnya, tetapi semua orang yang ingin melihat SUV listrik ini juga dipersilakan.

BACA JUGA:Porsche Indonesia Hadirkan All-Electric Taycan Baru di GIIAS 2024

"Macan 4 All Electric baru menggabungkan performa dan dinamika berkendara yang dapat Anda harapkan dari Porsche dengan manfaat mobilitas listrik," ujar General Manager Porsche Indonesia, Alexander Riedel. Riedel juga menjelaskan bahwa bagi Porsche, elektrifikasi bukan sekadar tren, tetapi merupakan elemen penting dalam strategi dan visi mereka untuk masa depan. Porsche percaya bahwa langkah ini sangat penting di Indonesia, sehingga hadirnya Porsche Macan 4 di Surabaya.

Porsche Macan 4 dipasarkan di Indonesia dengan harga off the road mulai Rp. 2.490.000.000,-. Harga tersebut belum termasuk PPN dan paket opsional yang bisa dipilih melalui Porsche Configurator. "Kami yakin bahwa Macan 4 akan melanjutkan kesuksesannya di Indonesia sebagai model Porsche paling populer," tutup Riedel.

Mobil ini memiliki spesifikasi khas Porsche yang menggiurkan, dengan motor listrik standar rasio overboost hingga 408 PS dan torsi 650 Nm. Dengan kecepatan 0-100 km/jam hanya dalam 5,2 detik, Porsche Macan 4 mampu mencapai kecepatan tertinggi hingga 220 km/jam.

Meskipun demikian, Porsche Macan 4 masih memiliki jangkauan berkendara hingga 613 kilometer berdasarkan metode pengujian WLTP. Untuk pengisian daya, mobil ini mendukung charger hingga 270 kW, sehingga dapat terisi 10-80% hanya dalam 21 menit.

BACA JUGA:Porsche dan Hydro Rencanakan Aluminium Digunakan Lebih Luas Demi Kurangi Dampak Buruk Lingkungan

Sebagai mobil listrik, Porsche Macan 4 memiliki dua kompartemen bagasi di depan dan belakang. Desain kaca samping frameless yang sporty juga menjadi ciri khas, serta head up display dengan teknologi augmented reality yang memproyeksikan gambar setara layar 87 inch dalam jarak 10 meter.

Sistem infotainment berbasis Android Automotive OS dengan layar besar 10.9 inch memberikan pengalaman berkendara yang modern. Dengan fitur-fitur unggulan ini, Porsche Macan 4 menawarkan pengalaman berkendara yang tak tertandingi.

Kategori :