Info Lowongan Kerja Terbaru Posisi IT Support di PT IT Group Indonesia

Kamis 15-08-2024,08:30 WIB
Reporter : Restu Herlambang
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID -  PT IT Group Indonesia, ahli teknologi bisnis miliki komitmen menciptakan dan menyampaikan solusi transformasional inovatif melalui pengalaman pelanggan.

Sebagai penyedia aplikasi dan solusi perangkat lunak teknologi, perusahaan ini memastikan keselarasan dengan tujuan, sasaran, dan strategi pelanggan.

Para ahli di PT IT Group Indonesia bekerja berdampingan dengan pelanggan, menjalin kemitraan sepanjang perjalanan transformasi mereka.

BACA JUGA:Viral! Sekelompok Orang Nekat Curi Minyak dari Tanki Kereta Api Milik Pertamina

Dengan pengalaman selama 18 tahun, PT IT Group Indonesia telah melayani berbagai pelanggan dari berbagai industri di seluruh kawasan ASEAN, dengan harapan untuk terus berinovasi, mentransformasi, dan tumbuh, perusahaan ini siap memasuki era transformasi digital.

Saat ini, PT IT Group Indonesia membuka kesempatan karir loker Jakarta untuk posisi IT Support di Jakarta Raya, posisi ini menawarkan peluang bagi para profesional yang tertarik untuk berkontribusi dalam mendukung dan memelihara infrastruktur TI perusahaan serta memberikan solusi IT yang efektif.

Sebagai IT Support di PT IT Group Indonesia, tanggung jawab utama meliputi berbagai aspek dukungan teknis untuk memastikan kelancaran operasional perangkat keras dan perangkat lunak perusahaan.

Posisi ini juga melibatkan penyelesaian masalah yang berkaitan dengan jaringan dan internet serta berkolaborasi dengan departemen lain untuk memberikan solusi terkait IT Support, baik untuk server di kantor maupun di cloud.

BACA JUGA:Wow! Indigo Hard Gumay Ramal Syifa Hadju Akan Kembali ke Pelukan Rizky Nazar

Deskripsi Pekerjaan: Melakukan pemantauan rutin serta menyelesaikan permasalahan yang terkait dengan perangkat lunak dan perangkat keras, tugas ini mencakup identifikasi dan perbaikan masalah teknis untuk memastikan bahwa semua sistem berfungsi dengan baik.

Jaringan dan Koneksi Internet: Menangani masalah terkait internet dan jaringan, termasuk troubleshooting dan pemeliharaan koneksi untuk memastikan performa jaringan yang optimal, hal ini melibatkan pemecahan masalah yang terkait dengan konektivitas jaringan dan akses internet.

Kolaborasi Antar Departemen: Bekerja sama dengan berbagai departemen untuk memberikan solusi terhadap masalah yang berkaitan dengan IT Support, server di kantor, dan server di cloud dan tugas ini melibatkan koordinasi dan komunikasi yang efektif dengan tim lain untuk menyelesaikan isu teknis.

Kualifikasi dan Persyaratan:

BACA JUGA:Kronologi KDRT yang Dilakukan Suami Cut Intan Nabila

Pengalaman Teknis: Pengalaman yang relevan dalam sistem operasi Windows, hosting web, sistem operasi Linux, dan Google Apps.

Kategori :