Viral! Sekelompok Orang Nekat Curi Minyak dari Tanki Kereta Api Milik Pertamina

Viral! Sekelompok Orang Nekat Curi Minyak dari Tanki Kereta Api Milik Pertamina

Viral! Sekelompok Orang Nekat Curi Minyak dari Tanki Kereta Api Milik Pertamina-@jabodetabek24info-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Sebuah video viral baru-baru ini sedang ramai dibicarakan di media sosial.

Video tersebut memperlihatkan sekelompok orang yang nekat mencuri minyak dari tanki kereta api milik Pertamina yang tengah berhenti.

Kejadian ini tentu saja mengejutkan banyak orang dan menjadi perbincangan hangat, bahkan tak sedikit mengeca, aksi sekelompok orang tersebut.

BACA JUGA:Wow! Indigo Hard Gumay Ramal Syifa Hadju Akan Kembali ke Pelukan Rizky Nazar

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @jabodetabek24info, terlihat beberapa orang dengan sigap membuka tutup tanki kereta api yang sedang berhenti di rel perlintasan. Mereka dengan cepat menampung minyak yang mengalir dari tanki tersebut.

Bahkan, mereka membawa beberapa ember untuk mewadahi minyak tersebut. Aksi ini terlihat begitu lancar dan terorganisir, seolah-olah mereka sudah sering melakukan aksi tersebut.

Mereka terlihat begitu antusias dengan berlarian membawa beberapa ember. Masing-masing dari mereka membuka tutup tanki tersebut dari setiap gerbong kereta tanki tersebut.

Meski demikian, minyak yang diambil oleh beberapa orang tersebut diduga merupakan minyak sisa pada tanki tersebut. Namun, tindakan sekelompok orang tersebut tidak bisa diperbolehkan.

BACA JUGA:Upacara 17 Agustus Diadakan di IKN: Biaya Persiapan Tembus Rp87 Milliar

Banyak netizen yang mengecam aksi pencurian minyak ini. Bahkan, tak sedikit juga yang memberikan komentar pedas.

"SDM rendah," komentar warganet.

"Teriak koruptor, tapi sendiri nya koruptor. Walaupun itu sisaan dari tangki nya, tetap aja. Hasil haram, masuk ke darah dan daging," tutur netizen.

Kejadian ini juga menjadi pelajaran bagi kita semua untuk lebih waspada terhadap tindakan kriminal yang bisa merugikan banyak pihak. Kita sebagai masyarakat harus ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar kita.

BACA JUGA:Rincian Harga Emas di Pegadaian Rabu, 14 Agustus 2024: Kompak Naik Hingga Rp 18.000 per Gram!

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya