Link Nonton Film Unlocked, Psikopat yang Menjalankan Aksinya dengan Menyadap HP Para Korban

Sabtu 17-08-2024,16:32 WIB
Reporter : Alviana Anugrahani Putri
Editor : Priya Satrio

Oh Jun Yeong mulai mengamati setiap gerak-gerik Lee Na Mi, mengetahui rutinitas harian, rahasia pribadi, hingga rincian terkecil tentang hidupnya.

Oh Jun Yeong, yang pada awalnya tampak sebagai penolong, ternyata adalah sosok yang sangat berbahaya.

Cerita pun semakin menegangkan ketika Lee Na Mi mulai merasakan bahwa ada sesuatu yang salah.

BACA JUGA:Serbu Promo J.CO Spesial HUT Kemerdekaan RI Ke-79: Bebas Pilih 2 Minuman Hanya 50 Ribuan!

Lee Na Mi mulai mengalami hal-hal aneh, seperti akun media sosialnya yang dibajak, pesan-pesan misterius yang dikirimkan ke teman-temannya, hingga foto-foto pribadinya yang tiba-tiba tersebar.

Namun, yang lebih menyeramkan adalah ketika Lee Na Mi mulai merasakan kehadiran Oh Jun Yeong di dekatnya, seolah-olah dia selalu mengawasi setiap langkah yang diambil.

Sementara itu, ayah Lee Na Mi, seorang pensiunan detektif, mulai menyelidiki kasus ini setelah melihat kejanggalan-kejanggalan yang dialami putrinya.

Ia berusaha mencari tahu siapa di balik semua ini dan seberapa jauh bahaya yang mengancam Lee Na Mi.

BACA JUGA:Rayakan HUT RI dengan Promo 'Merdeka Makan Steak' di Waroeng Steak & Shake: Jangan Sampai Ketinggalan!

Di sisi lain, Lee Na Mi harus menghadapi ketakutan terbesarnya, yaitu kehilangan kendali atas hidupnya dan menjadi sasaran dari seseorang yang tidak pernah ia kenal sebelumnya.

Seiring berjalannya waktu, Lee Na Mi menyadari bahwa hidupnya sedang dikendalikan oleh Oh Jun Yeong melalui ponsel tersebut.

Ketegangan meningkat ketika Lee Na Mi berusaha mencari cara untuk mengambil kembali kendali atas hidupnya, sementara Oh Jun Yeong terus bermain-main dengan ketakutan dan kebingungannya. 

Puncaknya, Lee Na Mi akhirnya menemukan keberanian untuk menghadapi Oh Jun Yeong, namun ia terjebak dalam sebuah permainan berbahaya yang mempertaruhkan nyawanya.

BACA JUGA:Sikat! Burger Bangor Beri Promo Semarak 17-an dengan Harga Serba Rp 17.000an

Perjuangan Lee Na Mi untuk selamat dari cengkeraman Oh Jun Yeong menjadi semakin intens, dan situasi yang dihadapinya terus menuntut keberanian dan kecerdikan luar biasa.

Apakah Lee Na Mi akan berhasil lolos dari teror yang mengancam hidupnya?

Kategori :