Rayakan HUT RI dengan Promo 'Merdeka Makan Steak' di Waroeng Steak & Shake: Jangan Sampai Ketinggalan!

Rayakan HUT RI dengan Promo 'Merdeka Makan Steak' di Waroeng Steak & Shake:  Jangan Sampai Ketinggalan!

Rayakan HUT RI dengan Promo 'Merdeka Makan Steak' di Waroeng Steak & Shake: Jangan Sampai Ketinggalan!-@waroengsteak-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Waroeng Steak & Shake memberikan promo spesial untuk merayakan HUT Kemerdekaan RI yang ke-79.

Dalam rangka memperingati hari bersejarah bagi bangsa Indonesia, Waroeng Steak & Shake menghadirkan promo Merdeka Makan Steak yang sayang banget untuk dilewatkan.

Dengan berbagai pilihan menu mulai dari Rp 40 ribuan aja, kamu bisa menikmati sajian steak lezat dengan harga yang terjangkau.

BACA JUGA:Sikat! Burger Bangor Beri Promo Semarak 17-an dengan Harga Serba Rp 17.000an

Sebagai informasi, Waroeng Steak & Shake merupakan restoran yang berasal dari Indonesia yang menjual berbagai menu makanan berbahan dasar daging. Waroeng Steak & Shake menjadi salah satu restoran favorit bagi masyarakat Indonesia karena memiliki rasa yang lezat dengan harga yang terjangkau.

Pada kesempatan kali ini, Waroeng Steak & Shake memberikan promo dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-79. Namun, perlu diketahui bahwa promo ini memiliki batas waktu untuk menikmatinya, yaitu selama tanggal 15-17 Agustus 2024.

Promo ini berlaku untuk pembelian dine in dan take away. Pastikan kamu tidak ketinggalan promo menarik dari Waroeng Steak & Shake kali ini ya!.

Promo ini berlaku di seluruh outlet Waroeng Steak & Shake yang tersebar di Indonesia. Jadi, kamu bebas memilih outlet mana yang ingin kamu datangi.

BACA JUGA:Promo Spesial HUT Kemerdekaan RI di Hokben: Banjir Promo Hemat dan Puas Selama Bulan Agustus!

Ada sederet menu dengan harga terjangkau yang diberikan oleh Waroeng Steak & Shake kali ini. Mulai dari chicken double yang menjadi salah satu hidangan best seller yang dimilikinya hingga menu saikoro.

Cukup mengeluarkan uang mulai Rp 40.000an, kamu bisa menikmati lezatnya menu di Waroeng Steak & Shake. Yuk, ajak teman dan saudaramu untuk menikmati makan lezat dan murah di outlet Waroeng Steak & Shake terdekat untuk menikmati menu spesial dengan harga terjangkau!.

Penasaran info lengkap serta syarat dan ketentuan promo menarik dari Waroeng Steak & Shake kali ini? dilansir dari akun Instagram @waroengsteak, simak informasi jelasnya di bawah ini.

Promo Merdeka Makan Steak di Waroeng Steak & Shake (Periode 15-17 Agustus 2024)

1. Chicken Double + Lemon Tea Rp 45.000

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya