Kesempatan Karier di Kareia Studio: Lowongan untuk Nail Therapist dan Eyelash Therapist di Jakarta Barat

Sabtu 17-08-2024,15:30 WIB
Reporter : Restu Herlambang
Editor : Priya Satrio

Jika Anda hanya memiliki pengalaman di salah satu bidang, misalnya hanya di eyelash extension atau hanya di nail therapy, jangan khawatir.

Kareia Studio tetap membuka peluang bagi Anda, selama Anda bersedia untuk mengikuti masa training dan menerima kontrak kerja yang ditawarkan.

Selain itu, Kareia Studio juga menekankan pentingnya sikap dan etika kerja serta mereka mencari individu yang tidak hanya terampil, tetapi juga memiliki karakter yang baik—jujur, sabar, rajin, sopan, serta mampu bekerja dalam tim.

BACA JUGA:Serbu Promo J.CO Spesial HUT Kemerdekaan RI Ke-79: Bebas Pilih 2 Minuman Hanya 50 Ribuan!

Sikap ini sangat penting dalam menciptakan lingkungan kerja yang harmonis dan produktif.

Kareia Studio sangat menghargai para profesional yang bekerja dengan mereka, dan ini tercermin dari fasilitas serta gaji yang ditawarkan.

Gaji pokok yang ditawarkan untuk posisi ini berada di kisaran 2 hingga 3 juta rupiah per bulan, namun ini bukan satu-satunya hal yang menarik dari paket remunerasi yang ditawarkan.

Selain gaji pokok, Anda juga berkesempatan mendapatkan komisi dari layanan yang Anda berikan, bonus bulanan, serta tunjangan hari raya (THR) yang akan menambah total penghasilan Anda secara signifikan.

BACA JUGA:Rayakan HUT RI dengan Promo 'Merdeka Makan Steak' di Waroeng Steak & Shake: Jangan Sampai Ketinggalan!

Tidak hanya itu, bekerja di Kareia Studio juga berarti Anda akan ditempatkan di lokasi yang strategis di Taman Palem Lestari, Cengkareng, Jakarta Barat.

Lokasi ini mudah diakses dan berada di area yang ramai, sehingga memberikan kesempatan lebih besar bagi Anda untuk melayani banyak pelanggan dan meningkatkan pendapatan melalui komisi.

Jika Anda merasa memenuhi kualifikasi dan tertarik untuk bergabung dengan Kareia Studio, proses lamaran sangatlah mudah.

Anda hanya perlu menyiapkan CV yang mencerminkan pengalaman dan keterampilan Anda di bidang kecantikan, khususnya sebagai Nail Therapist atau Eyelash Therapist.

BACA JUGA:Sikat! Burger Bangor Beri Promo Semarak 17-an dengan Harga Serba Rp 17.000an

Setelah CV Anda siap, kirimkan melalui WhatsApp ke nomor yang telah disediakan oleh Kareia Studio: +62895339395000. Pastikan Anda melampirkan semua informasi yang relevan dalam CV Anda termasuk detail pengalaman kerja sebelumnya, keterampilan khusus yang Anda miliki serta kontak yang bisa dihubungi untuk proses lebih lanjut.

Bekerja di Kareia Studio tidak hanya memberikan Anda penghasilan, tetapi juga kesempatan untuk berkembang dalam karier yang Anda cintai.

Kategori :