Serbu Promo All You Can Eat di Wingstop, Makan Sepuasnya Mulai Rp 70.000!

Rabu 21-08-2024,10:30 WIB
Reporter : Jihan Meiby
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Halo para pecinta chicken wings di Indonesia! Kabar baik datang dari Wingstop nih.

Bagi kalian yang suka makan sepuasnya, ada promo all you can eat yang sayang banget jika dilewatkan di Wingstop.

Mulai dari tanggal 21 hingga 23 Agustus 2024, kalian bisa menikmati pilihan menu lengkap dan lezat selama 75 menit dengan harga mulai dari Rp 70.000 saja!.

BACA JUGA:Cek Harga Emas di Pegadaian Hari Ini, Rabu 21 Agustus 2024: Apakah Waktunya Beli?

Bagi pecinta kuliner, pasti sudah tidak asing lagi dengan Wingstop. Restoran yang terkenal dengan menu ayam gorengnya yang gurih dan lezat ini selalu berhasil membuat lidah kita bergoyang. Dan kini, dengan adanya promo all you can eat, semakin membuat kita tidak sabar untuk segera mencicipi menu-menu spesial dari Wingstop.

Bagi kamu yang doyan makan ayam goreng dan camilan lainnya, promo ini wajib banget untuk dicoba. Dengan harga terjangkau yaitu mulai Rp. 70.000an, kamu sudah bisa menikmati pilihan menu lengkap yang diberikan oleh Wingstop.

Promo All You Can Eat dari Wingstop ini menawarkan berbagai pilihan menu makanan yang menggiurkan. Mulai dari boneless, crunchy wings, rice bowl, chicken soup, fries dengan pilihan topping, dan beberapa menu lainnya bisa kamu nikmati dengan sepuasnya.

Namun, perlu diingat bahwa promo ini hanya berlaku di outlet tertentu di wilayah Jakarta, Bekasi, dan Surabaya. Jadi, pastikan kalian sudah mengecek lokasi outlet Wingstop yang menyelenggarakan promo ini sebelum datang ya. 

BACA JUGA:Rachel Vennya Curhat di Second Akun Instagram Usai Adanya Dugaan Kasus Perselingkuhan: 'Teman Tapi Maut'

Untuk menikmati promo ini, kamu cukup mengeluarkan uang Rp 70.000 untuk anak-anak. Sementara untuk orang dewasa, kamu cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 109.091.

Menu-menu apa saja sih yang bisa kita nikmati pada promo All You Can Eat kali ini? Nah, bagi kalian yang penasaran soal menu promo kali ini, yuk simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Promo Makan Wingstop Sepuasnya (Periode 21-23 Agustus 2024)


Serbu Promo All You Can Eat di Wingstop, Makan Sepuasnya Mulai Rp 70.000!-@wingstopid-Instagram

- Kids: Rp 70.000

- Adult: Rp 109.091

Kategori :