Rachel Vennya Curhat di Second Akun Instagram Usai Adanya Dugaan Kasus Perselingkuhan: 'Teman Tapi Maut'

Rachel Vennya Curhat di Second Akun Instagram Usai Adanya Dugaan Kasus Perselingkuhan: 'Teman Tapi Maut'

Rachel Vennya Curhat Di Second Akun Instagramnya Usai Kasus Perselingkuhan Kekasihnya : Gini Rasanya Teman tapi Maut-@pembasmikehaluan.real-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Rachel Vennya curhat di akun kedua Instagramnya yang dimana dirinya sangat sakit hati karena kekasihnya selingkuh dengan temannya sendiri.

Lebih mengejutkannya lagi, kekasih Rachel yaitu Salim selingkuh dengan istri dari pemain bola Prata Arhan yang bernama Azizah Salsa.

Sebelumnya, publik dibuat heboh dengan unggahan terbaru Rachel Vennya di akun Instagram pribadinya yang mengunggah foto kebersamaannya dengan istri Pratama Arhan, Azizah Salsha dengan mengaitkan lagu berjudul Traitor milik Olivia Rodrigo pada beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Transformasi Bansos dengan Program Kartu Harapan: Panduan Lengkap Tahap Ketiga 2024

Kemudian slide selanjutnya, mantan istri Okin ini kembali mengunggah kebersamaannya dengan Azizah Salsha, Salim, serta teman lainnya tengah berada di salah satu tempat makan.

"Ga jd ngedate part 100000," tulis keterangan unggahan Instagram Story Rachel Vennya.

Dengan adanya unggahan tersebut, Rachel Vennya seolah mengungkapkan rasa kekecewaannya terhadap sang sahabat yang diduga telah menjadi orang ketiga dalam hubungannya dengan Salim Nauderer.

Dugaan tersebut mencuat usai Rachel Vennya mencurahkan isi hatinya melalui akun Instagram keduanya dengan akun @ladybirdraven yang akhirnya bocor hingga viral di media sosial. Rachel terlihat murka usai mengetahui orang terdekatnya menusuknya dari belakang. Dengan menuliskan sejumlah curhatan di akun Instagram lainnya.

BACA JUGA:Raih Keuntungan Maksimal di Hamster Kombat: Rahasia Kode Kombinasi dan Sandi Morse Harian

“Capek banget kalau tau suatu hal tapi harus mendem selamanya. Lo badutin gue depan orang banyak kan? Gue fikir lo temen gue. katanya mau baik-baik aja dulu, tapi ternyata busuk. Rasanya pengen banget teriak depan muka sok polos lo berdua,” tulis Rachel Vennya dalam ungggahan Instagram story @ladybirdraven.

“Semua mantan gue mau apa kata orang juga dia nggak peduli. Ini apaan, pas susah di-backup, giliran gini dia ngemeng ke mana-mana. Duh hati gue sesek banget kaya ada batu, udh lama bgt ga ngerasain gini, bener-bener patah hati terhancur,” kata Rachel lebih lanjut.

"Terbaru 2024, oh gini rasanya teman tapi maut, pertama kali dalam hdp maaf jadi agak norak," tulis Rachel Vennya.

English Version :

BACA JUGA:Cut Nabila Ungkap Kondisi Anak Setelah Ikut Ketendang Saat Alami KDRT

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya
Berita Terpopuler