Link Live Streaming Pekan Kedua Premier League 2024/2025 Mulai 24-25 Agustus 2024

Jumat 23-08-2024,20:04 WIB
Reporter : Restu Herlambang
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID -  Dibawah ini akan ada link sepak bola untuk live streaming pekan kedua Premier League musim 2024/2025.

Dimulai pada Sabtu sore, 24 Agustus 2024, hingga Minggu malam, 25 Agustus 2024, laga-laga menarik dari tim-tim favorit Anda akan disuguhkan dengan intensitas tinggi yang sayang untuk dilewatkan.

Mengawali pekan ini, Sabtu sore akan menjadi momen yang dinanti-nanti para pecinta sepak bola, terutama para pendukung Manchester United.

BACA JUGA:Bintang Emon Hadiri Demo Tolak RUU Pilkada: Kita Dianggap Tolol!

Pertandingan pembuka pekan kedua Premier League akan mempertemukan Manchester United dengan Brighton & Hove Albion.

Pertandingan ini dijadwalkan berlangsung pada pukul 18.30 WIB, di mana Setan Merah harus menunjukkan taring mereka saat bertandang ke markas Brighton.

Bagi Manchester United, pertandingan ini sangat penting untuk menjaga momentum mereka setelah menjalani pekan pertama yang penuh tantangan.

Tak hanya laga Manchester United vs Brighton, Sabtu malam juga akan diramaikan dengan lima pertandingan lainnya yang digelar serentak pada pukul 21.00 WIB.

BACA JUGA:Anak Indigo Ini Bagikan Ramalan Soal Gempa Megathrust, Apakah Benar Akan Terjadi?

Di antara kelima pertandingan tersebut, perhatian tentu akan tertuju pada laga antara Manchester City dan Ipswich Town.

Manchester City, sebagai salah satu tim favorit dalam perburuan gelar juara musim ini, akan berhadapan dengan tim promosi Ipswich Town.

Bagi City, kemenangan adalah harga mati untuk menjaga posisi mereka di papan atas klasemen dan laga lainnya yang patut dinantikan adalah duel antara Arsenal dan Aston Villa.

Pertandingan ini akan digelar pada Sabtu malam, menjadi penutup yang sempurna untuk hari pertama pekan kedua Premier League.

BACA JUGA:Update Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian Hari Ini, Jumat 23 Agustus 2024: Ada Penurunan!

Arsenal, dengan ambisi besar mereka untuk kembali ke jalur kemenangan setelah hasil imbang di pekan pertama, akan menghadapi tantangan berat di markas Aston Villa.

Kategori :