Diskon Spektakuler Traveloka EPIC Sale untuk Liburan Keliling Dunia ala Ji Chang Wook

Kamis 08-08-2024,17:21 WIB
Reporter : Jihan Meiby
Editor : Priya Satrio

BACA JUGA:BEM PTNU Bekasi Ikut Kirab Merah Putih dari PNIB, Demi Keharomnisan dan Kondusifitas di Hari Kemerdekaan!

Para pecinta “K-Culture” bisa mewujudkan pengalaman traveling tak terlupakan dengan promo Paket Wisata ke Korea Selatan 5 hari 4 malam all in termasuk tiket pesawat PP, hotel, dan atraksi, mulai dari Rp 5 jutaan. 

⁠Kesempatan Terakhir Hemat Lebih Banyak di Traveloka EPIC Sale!

Bagi para traveler yang ingin mendapatkan penawaran eksklusif untuk berlibur dari brand-brand ternama seperti Garuda Indonesia, Malaysia Airlines, Qantas, Thai Airways, Air China, Turkish Airways, AYANA Komodo Waecicu Beach di Labuan Bajo, Universal Studios Jepang dan Singapura, Hong Kong dan Shanghai dan Paris Disneyland, Singapore Zoo, LEGOLAND Malaysia, APA Hotel di Jepang, Pullman Orchard di Singapura, The Ritz-Carlton Kuala Lumpur, The Quarter Chaophraya by UHG di Thailand, dan Lotte City Hotel Myeongdong, Korea Selatan, hingga Royal Carribean Cruise dapat memanfaatkan rangkaian promo diskon hingga 80% selama periode EPIC Sale 2024. Ada juga Super EPIC Deal yang memungkinkan konsumen mendapatkan penawaran yang lebih hemat untuk ragam pilihan Tiket Pesawat, Hotel, dan Xperience yang sesuai dengan rencana perjalanannya. Dan juga EPIC Hour Deal untuk mendapatkan promo eksklusif ragam pilihan hotel dari pukul 18.00 WIB hingga 21.00 WIB.  

Pastikan kamu sudah mengunduh aplikasi Traveloka dan memperbaharuinya dengan versi terbaru untuk mendapatkan penawaran menarik dari Traveloka EPIC Sale hanya sampai tanggal 11 Agustus 2024. Yuk rencanakan liburanmu dan pesan sekarang!

Kategori :