Heboh Pakai Jet Pribadi ke Amerika Serikat, Ternyata Segini Jumlah Harta Kekayaan Kaesang Pangarep

Rabu 28-08-2024,06:00 WIB
Reporter : Restu Herlambang
Editor : Priya Satrio

Kaesang Pangarep diketahui memiliki beberapa bisnis, baik dalam sektor kuliner hingga sektor busana.

Salah satu bisnis yang paling dikenal adalah usaha pisang nugget yang bernama Sang Pisang, yang telah memiliki banyak cabang di seluruh Indonesia.

Selain itu, Kaesang Pangarep juga menjalani bisnis kedai kopi yang bernama Ternakopi, produk yang ia jual dalam bisnis ini dibanderol dengan harga Rp20.000 per botolnya.

BACA JUGA:Porsche Tampilkan Model Edisi Eksklusif untuk Menandai 50 Tahun 911 Turbo

kaesang Pangarep diketahui juga membuka bisnis kuliner yang ia rintis bersama dengan seorang chef terkenal bernama Chef Arnold Poernomo dan juga sang kakak, Gibran Rakabuming.

Bisnis kuliner ini bergerak dalam bentuk restoran bernama Mangkokku yang menyajikan menu rice bowl sebanyak 6 varian yang per porsinya dibanderol dengan harga Rp19.000 hingga Rp50.000.

Selain menjalani bisnis kuliner, Kaesang Pangarep juga melanjutkan langkahnya dalam sektor yang berbeda yaitu bisnis clothing atau busana dengan merek Sang Javas.

Tidak hanya itu, Kaesang Pangarep diketahui menjabat sebagai Komisaris dari Rans Entertainment dan memiliki sejumlah saham.

BACA JUGA:Scarlett Punya Produk Parfum Terbaru, Menekankan Komitmen Akan Inovasi

Kaesang Pangarep diketahui memiliki saham di klub bola Persis Solo sebesar 40%.

Selain itu, Kaesang Pangarep juga memiliki saham di PT Panca Mitra Multiperdana Tbk (PMMP).

Total saham yang dibeli Kaesang Pangarep dari PMMP yaitu 188,24 juta lembar saham atau sekitar 8% dari total keseluruhan saham.

Jika ditotal dengan mengacu pada harga saham PMMP yang per lembarnya Rp490, maka Kaesang Pangarep memiliki nilai transaksi yang sangat fantastis, yaitu Rp92,2 miliar.

BACA JUGA:Viral! Mau Mengaji, Anak Ini Justru Terkena Efek Gas Air Mata Saat Demo di Semarang Rusuh

Dengan berbagai sektor bisnis, jabatan, hingga saham yang dimiliki oleh Kaesang Pangarep, diperkiraan jumlah kekayaannya mencapai lebih dari ratusan miliar rupiah.

Bahkan kekayaan Kaesang Pangarep dinilai melebihi kekayaan sang ayah yaitu Jokowi, yang diketahui memiliki jumlah kekayaan mencapai Rp95 miliar.

Kategori :