Porsche Tampilkan Model Edisi Eksklusif untuk Menandai 50 Tahun 911 Turbo

Porsche Tampilkan Model Edisi Eksklusif untuk Menandai 50 Tahun 911 Turbo

Porsche Tampilkan Model Edisi Eksklusif untuk Menandai 50 Tahun 911 Turbo---Istimewa

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Untuk menandai 50 tahun 911 Turbo, Porsche meluncurkan model edisi eksklusif dari mobil sport ikoniknya. 911 Turbo 50 Years memadukan performa luar biasa dan material terbaik dengan elemen desain eksklusif. Interior dan eksteriornya membangkitkan model 911 Turbo yang bersejarah, dilengkapi dengan elemen gaya kontemporer yang elegan dan abadi.

Opsi Heritage Design Package semakin menyempurnakan estetika model peringatan ini. Porsche telah membatasi 911 Turbo 50 Years, yang didasarkan pada 911 Turbo S generasi terakhir, menjadi 1.974 unit untuk menghormati tahun di mana 911 Turbo pertama kali memulai debutnya.

Model edisi peringatan yang unik dengan nuansa dan desain Turbo Ketika diperkenalkan pada tahun 1974, Porsche 911 Turbo tipe 930 telah menggeser batas-batas dari apa yang mungkin dilakukan.

BACA JUGA:Scarlett Punya Produk Parfum Terbaru, Menekankan Komitmen Akan Inovasi

Mobil ini membawa teknologi turbo yang menjadi tolak ukur dari mobil balap 917/10 dan 917/30 ke dalam mobil sport produksi dengan performa superior dan menggabungkannya dengan desain yang unik dan kegunaan sehari-hari yang belum pernah ada sebelumnya.

Model perayaan 911 Turbo 50 Years - didasarkan pada 911 Turbo S yang diperkenalkan pada tahun 2019 - memberikan penghormatan dan menafsirkan ulang warisan ini.

Grafis vinil samping standar adalah isyarat dari corak bersejarah Porsche 911 RSR Turbo yang dipresentasikan di Frankfurt Motor Show pada tahun 1973, yang merupakan pelopor 911 Turbo.

Mobil ini menampilkan warna Turbonite eksklusif Porsche Turbo saat ini, yang di sini tampil pertama kali pada 911. Turbonite juga digunakan pada inlay di penutup mesin belakang, tutup tangki bensin, dan lambang Porsche. Ini juga digunakan sebagai warna kontras pada logo model Turbo 50.

BACA JUGA:Viral! Diduga Kaesang Turun darii Jet Pribadi Bawa Barang Mewah Langsung Naik ke Mobil

Referensi historis lainnya adalah penggunaan Anthracite Grey pada wing blade belakang, apron belakang, dasar cermin dan trim intake udara.

Badge pada cover grille mesin belakang menampilkan ikon turbocharger dan tahun 1974-2024. Ketika pintu terbuka, proyektor pintu LED memproyeksikan gambar turbocharger ke tanah di samping mobil. 911 Turbo 50 Years hadir dengan velg Desain Eksklusif 911 Turbo S dengan bahan Turbonite sebagai standar.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya
Berita Terpopuler