5 Weton yang Hampir Dipastikan 99 Persen Sukses di Bulan September 2024, Ada Weton Kamu?

Kamis 29-08-2024,12:30 WIB
Reporter : Restu Herlambang
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Menurut ramalan Primbon Jawa bahwa bulan September Tahun 2024 merupakan masa yang mendatangkan keuntungan bagi sebagian weton hidupnya bakalan bahagia banget.

Diperkirakan ada 5 weton akan mendapatkan rezeki dengan lancar di bulan September 2024 ini, namun ada juga beberapa peringatan yang perlu di waspadai. 

Karena hal itu, prediksi ini sebaik mungkin dijadikan sebagai dorongan semangat dan ancaman bagi individu yang menyandang weton yang dimaksud. 

BACA JUGA:Kode Redeem Free Fire Kamis 29 Agustus 2024 : Ada Senjata Gratis M1887

1. Senin Pahing 

Satu dari weton yang diperkirakan akan sukses di bulan September 2024 ini adalah Senin Pahing, dengan nilai Neptu 13 yang diperkirakan membawa kesuksesan bagi manusia yang memandu kesungguhan mereka ke arah utara atau timur. 

Individu yang lahir pada waktu ini sering sekali dianggap sebagai kepala suku yang efektif dengan peluang besar untuk kemajuan dalam jabatan mereka. 

Namun, penting bagi mereka untuk waspada terhadap penggunaan dana yang tidak mendesak dan mengelola kesuksesan dari tahun kemarin dengan lebih bijaksana.

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Virgo di Penghujung Agustus 2024: Ada Kabar Baik atau Buruk?

2. Minggu Kliwon 

Peruntungan finansial pada hari ini diyakini sangat meguntungkan dengan peluang besar untuk menerima rezeki yang melimpah dari tuhan.

Namun, dalam kepercayaan Primbon Jawa, keberhasilan ini tergantung pada perbandingan Neptu Minggu Kliwon dengan Neptu Ayah dan Kakak mereka. 

Meskipun kesempatan untuk mendapatkan rezeki lebih besar, bijaksanalah dalam mengelola keuangan karena ada risiko perilaku boros yang mungkin akan muncul. 

BACA JUGA:Dapatkan Skin Cosmic Gleam Terbaru dengan Klaim Dulu Kode Redeem ML 29 Agustus 2024

3. Rabu Kliwon 

Kategori :