6 Ciri Wanita yang Doyan Mendua Menurut Primbon Jawa

6 Ciri Wanita yang Doyan Mendua Menurut Primbon Jawa

6 Ciri Wanita yang Doyan Mendua Menurut Primbon Jawa-Ilustrasi-Istimewa

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Perlu kalian ketahui bahwa menurut primbon jawa ada beberapa ciri wanita yang dinilai doyan sekali dengan mendua atau selingkuh.

Sebagaimana diketahui, perselingkuhan adalah hal yang sangatlah fatal dalam kehidupan pasangan yang menjalin cinta dan kasih sayang.

Sering kali seseorang bisa berpisah dengan pasangannya lantaran pasangannya melakukan perselingkuhan.

BACA JUGA:Pegadaian Rilis Harga Emas Antam dan UBS Hari Ini, Senin 16 September 2024: Naik atau Turun?

Adapun ciri ciri wanita yang doyan selingkuh menurut Primbon Jawa yaitu :

1. Wanita bermata sayu

Seorang wanita yang memiliki mata sayu dipercaya suka sekali dekat dengan setiap pria yang dijumpainya. Sehingga, wanita bermata sayu dianggap mudah diajak berselingkuh. Terlebih lagi, wanita dengan ciri-ciri tersebut akan selalu merasa nyaman, senang dan tenang ketika berada di dekat para pria.

2. Wanita berhidung runcing

BACA JUGA:Dapatkan Saldo DANA Kaget Sebesar Rp 540 Ribu Yuk Buruan Klik Link DANA Kaget Minggu 15 September 2024

Wanita yang memiliki hidung runcing dipercaya memiliki nafsu yang sangat tinggi. Selain itu, wanita dengan ciri-ciri tersebut juga cenderung sulit mengendalikan nafsunya.

Tidak hanya itu saja, sebab wanita yang berhidung runcing juga mudah diajak berselingkuh karena gampang jatuh ke pelukan laki-laki lain.  Namun, perlu diketahui jika berhidung runcing tidak sama dengan berhidung mancung. Yang dimaksud berhidung runcing, adalah ujung hidungnya lebih kecil.

3. Wanita berjidat nonong dan bertelinga kecil

Biasanya, wanita yang berjidat nonong dan bertelinga kecil suka sekali berselingkuh. Hal ini disebabkan, karena mereka yang memiliki ciri fisik tersebut mempunyai tabiat tidak pernah puas dengan satu pasangan. Bahkan, dalam beberapa kejadian terkadang ada juga yang sampai menyebabkan perceraian.

BACA JUGA:Harga Emas Antam dan UBS Melonjak Hari Ini, Sabtu 14 September 2024: Tembus 20 Ribu per Gram!

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya