Aksi Bejat Ayah di Wonosobo Tega Memperkosa Anak Kandungnya Sebanyak 40 Kali Hingga Hamil!

Sabtu 14-09-2024,11:00 WIB
Reporter : Jihan Meiby
Editor : Priya Satrio

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Seorang pria berinisial S (37) di Wonosobo telah melakukan tindakan yang sangat keji kepada anak kandungnya sendiri.

Ia tega memperkosa putrinya yang masih berusia 15 tahun hingga akhirnya anak tersebut tengah hamil.

Aksi bejat ini dilakukan sebanyak 40 kali, mulai dari bulan April hingga Juli 2024, tepat di dalam kamar tidur rumah mereka.

BACA JUGA:Viral di Media Sosial, Pasangan Santri Menikah, Usianya Masih 15 Tahun!

BACA JUGA:Sudah Mulai Tayang, Ini Link Nonton I Parry Everything Episode 11 Subtitle Indonesia

Dilansir dari unggahan akun Instagram @fakta.indo, Kasatreskrim Polres Wonosobo, AKP Kuseni, menjelaskan bahwa kejadian tragis ini terbongkar ketika korban RF (15) mengeluhkan sakit perut kepada ibunya. Ibunya yang panik pun mengajak sang putri untuk memeriksakan diri ke puskesmas.

Menurut hasil pemeriksaan, anaknya tengah hamil dengan usia 7 minggu. Korban pun mengaku bahwa pelaku pemerkosaan kepada dirinya adalah ayah kandungnya sendiri.

Setelah mengetahui hal tersebut, sang ibu pun langsung menginformasikan kejadian tersebut ke tetangga. Tetangganya pun menyarankan agar ibu korban melaporkan kejadian ini ke Polsek Watumalang.

Hasil pemeriksaan awal menunjukkan bahwa pelaku sering mengancam korban dengan kekerasan jika korban tidak menuruti keinginannya. Korban yang ketakutan dengan ancaman dari pelaku pun mengiyakan kemauannya.

BACA JUGA:Aksi Pencuri di Kalteng Berujung Tragis: Kepala Terjepit Pintu Hingga Tewas di Tempat!

BACA JUGA:Segera Berakhir Hari Ini! Yuk Serbu Promo Minyak Goreng di Alfamart, Indomaret dan Superindo

Kejadian yang mengerikan ini membuat banyak orang terkejut dan marah. Bagaimana mungkin seorang ayah bisa melakukan hal seperti itu kepada anaknya sendiri? Sungguh tidak masuk akal dan menyedihkan.

Pria tersebut seharusnya menjadi pelindung bagi anaknya, bukan menjadi pelaku kejahatan seksual. Namun, nyatanya ia malah memperkosa anak kandungnya hingga hamil.

"GILAAAAA!! Dunia udah gilaa!! Pak, anakmu itu harusnya dilindungi, bukan justru kamu sendiri yg menghancurkan dunianya, kalau bukan kamu sebagai ayahnya yg melindungi dia, lantas ke siapa lagi anakmu berlindung pak??!," tutur netizen.

"Bapak yg harus nya melindungi dan menjadi kebanggaan anak perempuan nya justru malah merusak masa depan nya. Semoga dapat salam olahraga dr teman 1 sel nya," komenter warganet.

Kategori :