Dijamin Penuh Berkah! Inilah 4 Cara Mendatangkan Malaikat ke Rumah untuk Memberikan Perlindungan Ekstra

Dijamin Penuh Berkah! Inilah 4 Cara Mendatangkan Malaikat ke Rumah untuk Memberikan Perlindungan Ekstra

Foto: Ilustrasi by Pexels-Thirdman-pexels

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Dalam kehidupan spiritual, kita sering mendengar tentang keberadaan malaikat yang melindungi dan mengawasi kita.

Kehadiran malaikat ke rumah tentunya akan membawa keberkahan dan sangat diinginkan oleh setiap manusia yang beriman.

Terdapat beberapa ciri khas yang dapat mengindikasikan bahwa sebuah rumah sering didatangi oleh para malaikat.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Krim Collagen yang Ampuh Menyamarkan Tanda Penuaan, Wajah Auto Balik Muda Lagi!

Ciri-ciri ini mampu memberikan rasa kedamaian serta perlindungan bagi penghuninya, namun ada beberapa cara yang bisa dilakukan bagi penghuni rumah untuk mendatangkan malaikat. Dilansir dari buku Mengundang Malaikat ke Rumah oleh Mahmud asy-Syafrowi, simak informasi lengkapnya.

1. Sering digunakan untuk sholat

Sholat merupakan ibadah paling utama bagi umat muslim yang mampu memberikan ketenangan dalam diri baik lahir maupun batin. Selain itu, sholat memberikan manfaat ketenteraman bagi penghuni yang ada di dalam rumah serta membuat malaikat senang untuk datang ke rumah.

2. Dilantunkan kalimat dzikir

Ketika penghuni rumah melantunkan dzikir, maka para malaikat akan berkunjung dan berkumpul pada suatu rumah. Dzikir merupakan kegiatan menyebut dan mengucapkan nama Allah yang bertujuan untuk mendekatkan diri kepada Allah dengan cara mengingat Allah dan mengingat keagungan-Nya.

Dari Abu Hurairah radhiallahu 'anhu bahwa Rasulullah SAW bersabda:

"Suatu kaum tidak duduk dalam suatu tempat untuk berzikir kepada Allah kecuali mereka dikelilingi oleh para malaikat dan diliputi rahmat dan Allah menyebut mereka termasuk orang-orang yang ada di dekat-Nya."

BACA JUGA:Nikmati Promo 'KFC Attack' Serba Rp19.000-an, Buruan Kunjungi Outlet Terdekat!

3. Dibacakan sholawat

Sholawat merupakan sebuah pujian kepada Nabi Muhammad SAW dan mengandung zikir kepada Allah SWT untuk mensyukuri segala nikmat-Nya. Ketika rumah sering dibacakan sholawat, maka para malaikat akan memberikan rahmat, keberkahan dan keselamatan untuknya.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya