5 Aplikasi Game Penghasil Uang: Cara Mudah Hasilkan Cuan Tambahan dari Smartphone

5 Aplikasi Game Penghasil Uang: Cara Mudah Hasilkan Cuan Tambahan dari Smartphone

Foto: Ilustrasi by Pexels-Tima Miroshnichenko-pexels

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Pada kesempatan ini, kami ingin memperkenalkan kepada Anda sebuah game penghasil uang yang telah terbukti membayar

Di zaman modern seperti sekarang, uang bisa mudah didapatkan hanya dengan bermodalkan smartphone saja.

Namun, tidak semua platform atau game dapat memberikan jaminan pembayaran yang nyata.

BACA JUGA:Jangan Biarkan Malaikat Sampai Ogah Berkunjung ke Rumahmu, Hindari 5 Hal Ini!

Oleh karena itu, kami akan merekomendasikan beberapa macam aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar. Penasaran apa sajakah nama game penghasil uang tersebut? dilansir dari beberapa sumber berikut informasi selengkapnya.

1. Clip Clap

Clip Clap merupakan game penghasil uang yang terbukti nyata membayar. Pengguna hanya perlu menonton video atau memainkan game yang ada di dalam Clip Clap dan pengguna dapat menarik saldo yang telah dikumpulkan ke e-money.

2. Happy Match

Rekomendasi game penghasil uang lainnya adalah platform Happy Match. Dalam aplikasi ini, kamu cukup mencocokkan gambar yang ada di game tersebut dan kamu cukup bermain dengan sebanyak-banyaknya. Apabila koin telah memenuhi ketentuan penarikan, maka kamu bisa menarik uang melalui aplikasi DANA.

3. Hago

Aplikasi yang satu ini menjadi salah satu game penghasil uang yang sudah banyak diketahui oleh orang. Pengguna akan mendapatkan koin dari setiap gamenya dan koin yang telah dikumpulkan dapat ditukar dengan uang saldo atau pulsa.

BACA JUGA:Tanggal Tua Masih Bisa Makan Super Hemat di Hokben, Ada Promo Gajian untuk Berdua!

4. Hex Puzzle

Hex Puzzle menjadi salah satu game penghasil uang yang banyak diketahui oleh sobat cuan. Kamu cukup menyusun blok puzzle dalam aplikasi tersebut untuk mendapatkan diamond, kemudian kamu bisa menukarkan diamond yang telah dikumpulkan dengan saldo DANA.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya