Wujudkan Wajah Mulus dan Glowing Ala Fuji, 4 Langkah Ini Harus Ada dalam Rutinitas Perawatan Kulit!

Wujudkan Wajah Mulus dan Glowing Ala Fuji, 4 Langkah Ini Harus Ada dalam Rutinitas Perawatan Kulit!

Skincare yang digunakan oleh Fuji-@fuji_an-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Skincare adalah suatu rangkaian perawatan kulit yang penting untuk menjaga kesehatan dan kecantikan wajah.

Setiap orang tentunya menginginkan memiliki wajah yang cantik, mulus, dan bercahaya seperti artis atau selebgram.

Fujianti Utami alias Fuji menjadi salah satu selebgram yang disenangi oleh masyarakat Indonesia.

BACA JUGA:Ingin Kulit Wajah Bebas Komedo? Coba Atasi dengan 5 Bahan Alami Ini!

Tak sedikit masyarakat Indonesia ingin mengetahui perawatan apa yang digunakan sehingga mendapatkan wajah yang cantik dan mulus. 

Dalam artikel ini, kami akan membahas tips skincare ala selebgram Fuji yang dapat membantu Anda memiliki wajah yang cantik, mulus, dan glowing seperti dia.

Dilansir dari video Tiktok pribadinya yang diunggah kembali oleh Kanal Youtube Ebi Channel, berikut tahapan skincare yang digunakan oleh Fuji:

1. Facial Wash

Sebelum melakukan berbagai rangkaian skincare yang dilakukannya, Fuji membersihkan wajahnya terlebih dahulu dengan facial wash. Facial wash berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati yang menumpuk di kulit wajah, melembabkan serta mencerahkan dan mencegah jerawat.

BACA JUGA:Tampil Lebih Percaya Diri dengan Skincare: 5 Alasan Mengapa Pria Harus Merawat Kulit Wajah

2. Serum Acne

Tahap selanjutnya yang dilakukan Fuji adalah menggunakan serum acne. Serum acne berfungsi untuk mengurangi produksi minyak dan menghilangkan bekas jerawat. Serum acne yang digunakannya juga mampu mencerahkan wajah dan dapat menyembuhkan jerawat.

3. ProActive Acne Night Serum

Produk ProActive Acne Night Serum digunakan oleh Fuji ketika melam hari. Serum ini berfungsi untuk mengatas jerawat yang meradang dan dapat memperbaiki tekstur kulit serta mampu menjaga kelembaban dan elestasitas kulit.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya