Selena Gomez Pilih Vakum dari Sosial Media: 'Saya Sudah Selesai!'

Selena Gomez Pilih Vakum dari Sosial Media: 'Saya Sudah Selesai!'

Selena Gomez Pilih Vakum dari Sosial Media: 'Saya Sudah Selesai!'-@selenagomez-Instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Berita mengejutkan datang dari artis Selena Gomez.

Tanpa diduga, ia mengumumkan melalui Instagram Storynya bahwa ia akan mengambil istirahat dari media sosial.

Artis Hollywood berusia 31 tahun ini bahkan memutuskan untuk menghapus akun Instagramnya.

BACA JUGA:PMJ Bakal Periksa Ketua KPK Firli Bahuri Lagi Minggu Depan

"Saya sedang istirahat dan telah menghapus akun Instagram saya. Saya sudah selesai," tulis Selena pada Jumat, 3 November 2023.

Selena juga menjelaskan bahwa ia tidak mendukung apa pun yang terjadi saat ini terkait konflik antara Israel dan Palestina yang sudah berlangsung selama puluhan tahun.

"Kepedihan hati saya membuat saya harus mengambil jeda dari media sosial. Melihat kebrutalan, kebencian, dan teror yang terjadi belakangan ini benar-benar memecahkan hatiku. Terlebih lagi, banyak orang yang tidak bersalah menjadi korban penyiksaan dan pembunuhan," ungkap Selena.

Dalam unggahannya, Selena bahkan meminta para pengikutnya di media sosial untuk melindungi orang-orang, terutama anak-anak. Namun, ia juga sadar bahwa dengan hanya tulisan yang ia buat di media sosial, dampaknya mungkin terbatas bagi anak-anak yang ada di sana.

BACA JUGA:Investasi Emas di Pegadaian: Cek Daftar Harga Emas Antam dan UBS Hari Ini Jumat, 3 November 2023

"Kita perlu melindungi semua orang, terutama anak-anak, dan berjuang untuk menghentikan kekerasan selamanya," lanjutnya.

"Saya minta maaf jika kata-kata saya tidak cukup. Saya tidak tahan melihat orang yang tidak bersalah menderita. Itu membuatku sangat sakit. Saya berharap dapat mengubah dunia, tetapi saya sadar bahwa satu unggahan saja tidak akan bisa mengubahnya," tandasnya.

Keputusan Selena untuk mengambil istirahat dari media sosial harus dihargai. Dalam dunia yang serba digital ini, sangat penting bagi seseorang untuk menjaga kesehatan mental dan emosionalnya.

Terlebih lagi, dengan adanya konten yang penuh kekerasan dan kebencian di media sosial, jeda sejenak dari platform tersebut mungkin dapat memberikan ketenangan dan kedamaian bagi Selena.

BACA JUGA:Ramalan Anak Indigo Tigor Otadan: Gempa Besar Guncang Indonesia, Berdampak Hingga Negara Tetangga

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya