5 Zodiak Ini Terkenal Bucin Kepada Pasangan, Apakah Kamu Salah Satunya?

5 Zodiak Ini Terkenal Bucin Kepada Pasangan, Apakah Kamu Salah Satunya?

Foto: Ilustrasi by Pexels-Jasmin Wedding Photography-pexels

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Hai, teman-teman zodiak! Kali ini kita akan membahas tentang zodiak paling bucin pada pasangan

Apa sih arti bucin itu? Bucin adalah kependekan dari 'budak cinta', di mana seseorang amat tergila-gila dengan pasangannya dengan cara yang tidak biasa.

Namun ternyata, sifat pasangan bucin dan sangat bergantung kepada pasangan tersebut bisa saja dipengaruhi oleh kepribadian menurut zodiak. 

BACA JUGA:Pertama Kalinya! GIIAS Bandung 2023 Tampilkan Inovasi Teknologi Terkini di Industri Otomotif

Dilansir dari beberapa sumber, yuk, kita bahas zodiak mana saja yang terkenal bucin!.

1. Virgo

Virgo adalah sosok yang perfeksionis dan analitis. Ketika jatuh cinta, mereka akan menjadi pasangan yang sangat perhatian terhadap detail-detail kecil dalam hubungan.

Mereka akan selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk pasangan dan tidak pernah puas dengan hasil yang biasa-biasa saja. Virgo juga sangat romantis dan suka memberikan kejutan-kejutan manis yang membuat pasangan terkesan.

2. Aries

Aries memang terkenal sebagai sosok yang penuh semangat dan antusias. Ketika jatuh cinta, mereka akan memberikan segalanya untuk pasangannya.

Mereka akan menjadi pendukung terbaik dan selalu ada di samping pasangan saat diperlukan. Aries kerap kali dibutakan oleh cinta sebab memiliki sifat yang mudah luluh dan sangat penurut kepada pasangannya.

BACA JUGA:Ramalan Zodiak Capricorn di Bulan November 2023, Ketahui Keburuntunganmu di Bulan Ini!

3. Leo

Leo adalah sosok yang percaya diri dan penuh gairah. Ketika jatuh cinta, mereka akan menjadi pasangan yang sangat protektif dan selalu berusaha menjaga kebahagiaan pasangan mereka. Leo ingin selalu dekat dan bermanjaan dengan pasangan. Ketika menghadapi masalah dengan pasangan, Leo akan lebih sering mengalah agar hubungannya tetap baik-baik saja.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya