Promo Terbaru Kopi Janji Jiwa: Nikmati Minuman dengan Harga Rp9.000 Aja!

Promo Terbaru Kopi Janji Jiwa: Nikmati Minuman dengan Harga Rp9.000 Aja!

Promo Kopi Janji Jiwa Rp9.000-@kopijanjijiwa-Instagram

BACA JUGA:Jangan Lewatkan Promo Golden Lamian Buy 1 Get 1 untuk Semua Menu, Hanya Berlaku Tiga Hari Aja!

2. Promo Buy 1 Get 1

Syarat & Ketentuan:

- Periode 23-24 November 2023

- Berlaku pembelian Walk-In

- Buy 1 get 1 setiap pembelian minuman large favoritmu

Nah, buat kamu yang suka minuman berukuran large, ada promo Buy 1 Get 1 yang pastinya bikin kamu makin happy! Promo ini berlaku untuk pembelian langsung di outlet Janji Jiwa loh. 

Jadi, setiap kamu beli satu minuman large favoritmu, kamu bakal dapetin satu lagi secara gratis! Asyik banget kan? Promo ini juga cuma berlaku pada tanggal 23-24 November 2023, jadi jangan sampai kelewatan ya!.

BACA JUGA:Dapatkan Harga Spesial di RamenYA dengan Promo 'Paket Bahagi Ya!': Cek Informasi Lengkapnya

Gimana, seru banget kan promo-promo dari Janji Jiwa kali ini? Langsung aja deh kunjungi outlet Janji Jiwa terdekat atau download aplikasi JIWA+ untuk dapetin promo spesialnya. Jangan lupa, promo ini cuma berlaku sampai hari ini aja, jadi jangan sampai kehabisan!.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, buruan manfaatin promo-promo seru dari Janji Jiwa sekarang juga! Nikmati minuman kopi kekinian favoritmu dengan harga terjangkau dan dapetin bonusnya pula. Ayo, ajak teman-temanmu buat seru-seruan bareng sambil menikmati kopi enak dari Janji Jiwa. Selamat menikmati promo-promo spesialnya dan semoga harimu makin berwarna dengan Janji Jiwa!

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya