Paranormal Gion Prabowo Ungkap Ramalan Gunung Meletus di Tahun 2024: Ini Dia Wilayah yang Perlu Diperhatikan!

Paranormal Gion Prabowo Ungkap Ramalan Gunung Meletus di Tahun 2024: Ini Dia Wilayah yang Perlu Diperhatikan!

Foto: Ilustrasi by Pexels-Diego GirĂ³n -pexels

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Seorang paranormal bernama Gion Prabowo mengungkapkan ramalan terkait fenomena alam gunung meletus yang akan terjadi di tahun 2024.

Gion Prabowo melihat ada suatu energi yang kuat di daerah dekat Gunung Krakatau akan terjadinya suatu bencana yang perlu diperhatikan.

Dalam ramalan tersebut, Gion mengungkapkan bahwa gunung yang berada di wilayah Jawa Tengah hingga Jawa Timur akan meletus pada tahun 2024.

BACA JUGA:Berminat Investasi Emas? Cek Dulu Yuk Update Harga Emas di Pegadaian Hari Ini, Sabtu 25 November 2023

Hal tersebut diungkapkan oleh Gion Prabowo dalam unggahan video dalam Kanal Youtube Ganjil Misteri yang diunggah pada Kamis, 23 November 2023. 

Bahkan, Gion juga menyebut beberapa gunung yang sebelumnya tidur tiba-tiba akan mengeluarkan getaran. Hal ini harus menjadi perhatian bagi kita semua.

Menurutnya, daerah-daerah selatan, terutama yang berhubungan dengan laut, seperti tempat di dekat Gunung Krakatau, perlu diperhatikan dengan serius. 

"Saya memprediksi daerah-daerah selatan, khususnya tempat yang daerah sifatnya laut, di situ ada gunung Krakatau, yang mungkin harus diperhatikan," ungkap Gion Prabowo dikutip dari Kanal Youtube Ganjil Misteri pada Sabtu, 25 November 2023.

BACA JUGA:Ramalan Indigo Velinne Ratu Ayu: Tahun Politik 2024 Akan Dihiasi oleh Lautan Darah

Gion Prabowo melihat ada suatu energi yang kuat di daerah tersebut, memberikan petunjuk tentang kemungkinan terjadinya bencana.

"Saya lihat ada secara energi di daerah sana itu, ada getaran kuat untuk adanya suatu bencana, nah ini harus diperhatikan," katanya.

Tidak hanya itu, gunung-gunung yang terletak di wilayah Jawa Tengah hingga Jawa Timur diprediksi akan meletus pada tahun 2024.

"Daerah gunung-gunung yang ada di pertengahan, seperti gunung-gunung di daerah rangkaian antara Jawa Tengah ke Jawa Timur, seperti Semeru dan sebagainya itu akan meletup-letup juga di tahun 2024," ucap Gion.

BACA JUGA:Waspada! Ramalan Anak Indigo Soal Kecelakaan Kereta Cepat, Uji Coba Berakhir Tragis?

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya