Zayn Malik Alami Insiden Unik di Paris Fashion Week, Kakinya Terlindas Mobil!

Zayn Malik Alami Insiden Unik di Paris Fashion Week, Kakinya Terlindas Mobil!

Zayn Malik Alami Insiden Unik di Paris Fashion Week Kakinya Terlindas-Zayn Malik-x

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Zayn Malik mengalami sedikit insiden setelah menghadiri pertunjukan fesyen Kenzo di Paris Fashion Week pada Jumat, 19 Januari 2024 lalu. 

Setelah acara Kenzo di Paris Fashion Week, kaki Zayn Malik terlindas ketika sebuah mobil melaju dari arah yang salah, mengarah ke penyanyi tersebut, seperti yang dilaporkan oleh laman Eonline pada Sabtu, 20 Januari 2024.

Insiden ini terjadi saat Zayn Malik meninggalkan venue pertunjukan fesyen dan berjalan menuju kendaraannya. 

Sebuah mobil nekat yang datang dari arah yang salah dengan cepat bergerak menuju Zayn, tanpa memberikan kesempatan baginya untuk menghindar. Karena kecepatannya, mobil itu akhirnya menimpa kaki Zayn dengan keras.

BACA JUGA:Ngeri! Bocah 9 Tahun Kritis Usai Diserang Buaya Saat Berenang di Sungai

Mengutip rekaman yang beredar di media sosial, Zayn Malik terlihat sangat terkejut dan mengalami beberapa saat tersandung sebelum akhirnya meringis melihat manuver mobil tersebut. 

Namun, dengan semangat yang tak tergoyahkan, penyanyi berbakat ini tidak membiarkan insiden tersebut membuatnya terpuruk.

Setelah insiden itu, Zayn tetap berdiri tegar dan berusaha untuk tidak menunjukkan tanda-tanda kesakitan. Ia bersikeras untuk melanjutkan perjalanan keluar dari kerumunan orang dan mencapai kendaraannya. 

Semangat yang kuat dan kepribadiannya yang tangguh tercermin dalam ketekunan dan ketegasannya pada saat-saat yang penuh tantangan.


-@Zayn Malik-instagram

Insiden ini juga menunjukkan keteguhan Zayn Malik dalam menghadapi kesulitan dan rintangan yang tidak terduga. 

Meski kaki Zayn terlindas oleh sebuah mobil, ia mampu mempertahankan kehadirannya yang aman dan menyadari bahwa kesehatiannya adalah prioritas utama. 

Ia dengan cepat berusaha memastikan bahwa tak ada cedera serius yang terjadi pada dirinya, dan masih mampu melanjutkan aktivitasnya setelah mendapatkan perawatan medis yang segera.

Zayn Malik merupakan salah satu ikon di dunia musik dan fashion. Bakatnya yang luar biasa dalam bernyanyi, menulis lagu, dan berpenampilan telah membawanya menjadi salah satu selebriti paling terkenal di dunia. 

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya