HUAWEI Resmi Rilis MateBook D 16, Dilengkapi Prosesor Intel® Core™ i9 Bro!

HUAWEI Resmi Rilis MateBook D 16, Dilengkapi Prosesor Intel® Core™ i9 Bro!

HUAWEI Resmi Rilis MateBook D 16, Sudah Pakai Prosesor Intel® Core™ i9 Bro!---Istimewa

HUAWEI MateBook D 16 akan secara resmi tersedia dan langsung bisa didapatkan melalui sesi first sale mulai pada 2 Februari hingga 29 Februari 2024 mendatang.

BACA JUGA:Spesifikasi HUAWEI MatePad Pro 13.2”, Tablet yang Lebih Oke dari Laptop?

Adapun terkait harga khusus untuk laptop ini, Huawei membanderol Rp17.999.000 untuk varian dengan prosesor Intel® Core™ i9-13900H dan Rp12.999.000 untuk varian Intel® Core™ i5-13420H.

Masing-masing pembelian disertai bonus dengan serangkaian benefit senilai Rp 4,2 juta, yang terdiri dari backpack laptop, microsoft 365 personal, HUAWEI Mouse, HUAWEI FreeBuds 5, dan produk modem MiFi dari Huawei.

Tidak hanya itu, tanpa syarat apapun, pelanggan juga bisa langsung mendapatkan VIP Warranty Service selama 2 tahun pada setiap pembelian produk laptop ini.

Konsumen juga dapat Layanan Jarak Jauh (Remote Service) GRATIS untuk semua masalah sistem PC dan perangkat lunak dengan menghubungi hotline konsumen 0078 0308 520888.

BACA JUGA:HUAWEI FreeClip dan HUAWEI MatePad Pro 13.2 Segera Rilis di Indonesia, Ini Tanggal Mainnya

Tim teknis Huawei akan membantu menyelesaikan keluhan yang dialami menggunakan alat jarak jauh dengan cepat, dengan syarat komputer terhubung ke jaringan internet.

Huiler Fan, Country Head of Huawei Device Indonesia, mengatakan, “HUAWEI MateBook D 16 merupakan solusi kami dalam menghadirkan laptop berkinerja tinggi dengan layar besar, desain tipis dan ringan. Prosesor canggih terkini menjadikan laptop ini sesuai untuk produktivitas harian dan hiburan.  Peluncuran Huawei Matebook D 16 adalah wujud komitmen kami untuk selalu memberikan pengalaman bernilai bagi para pengguna melalui inovasi teknologi terdepan.” 

Kerja makin sat set dengan HUAWEI MateBook D 16, laptop berperforma tinggi untuk mendukung aktivitas multitasking-mu!

Tidak dapat dipungkiri, laptop selalu diandalkan sebagai perangkat utama dalam mendukung kelancaran dan efektivitas dalam menjalankan berbagai pekerjaan setiap harinya. Namun, dengan mobilitas masyarakat modern yang semakin tinggi, pengguna membutuhkan laptop yang tidak hanya canggih dan berperforma baik, tetapi juga dapat menunjang dan mempermudah segudang aktivitas yang dijalani. HUAWEI MateBook D 16 hadir menjawab semua kebutuhan tersebut melalui rangkaian fitur canggih yang didukung oleh desain metalic body yang modern dan ringan yakni hanya 1,68 kilogram saja, serta desain ergonomis dan lebih tipis (17 mm) untuk tingkatkan produktivitas secara seamless dan penuh gaya.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya