TEN Anggota NCT Siap Debut Solonya Segera Datang!

TEN Anggota NCT Siap Debut Solonya Segera Datang!

TEN Anggota NCT Siap Debut Solonya Segera Mendatang-@wayvofficial-instagram

JAKARTA, SEMARAKNEWS.CO.ID - Salah satu anggota dari grup NCT, yakni Ten mengumumkan akan segera melakukan debut solo pada 13 Februari 2024. 

Kabar ini telah membuat para penggemarnya sangat antusias menyambut kehadiran album solonya yang ditunggu-tunggu. Ten juga telah merilis teaser pertamanya pada Jumat, 26 Januari 2024.

Membuat para penggemar semakin tidak sabar untuk melihat penampilan solo dari anggota NCT yang talenta nya tak diragukan lagi.

Sebagai salah satu anggota NCT, Ten telah menunjukkan kemampuan vokal dan bakat menarinya yang luar biasa. Ia juga dikenal sebagai penulis lirik yang berbakat. 

BACA JUGA:Saran Gus Baha Dalam Memimpin Pemimpin di Pilpres 2024: Pilihlah Sosok Yang..

Debut solonya bulan depan akan menjadi momen yang sangat istimewa bagi Ten dan juga para penggemarnya yang telah mendukungnya sejak awal karirnya di dunia hiburan.

Melalui laporan Soompi pada Jumat, 26 Januari waktu Korea Selatan, Ten secara resmi mengumumkan tanggal dan detail untuk debut solonya yang akan datang. Kabar ini segera menyebar dan menjadi topik hangat di kalangan penggemar K-Pop. 

Banyak orang yang tak sabar ingin melihat konsep dan musik apa yang akan Ten bawakan dalam album solonya.

Ten bukanlah sosok pendatang baru di dunia industri musik. Sebelumnya, ia telah merilis beberapa lagu solonya sendiri yang mendapat respon positif dari para penggemar. Namun, debut solonya bulan depan akan menandai album resmi pertamanya sebagai artis solo. 

Hal ini tentu menjadi langkah penting dalam perjalanan karir Ten sebagai penyanyi solo.

Tidak hanya penggemar NCT, tetapi juga penggemar K-Pop secara umum sangat antusias menyambut debut solonya. Ten telah terbukti memiliki kemampuan dan pesona yang luar biasa sebagai anggota NCT, dan kini ia akan memperlihatkan sisi lain dari dirinya melalui debut solonya. 

Penggemar berharap album solonya akan menghadirkan lagu-lagu yang memukau, konsep yang menarik, serta penampilan panggung yang spektakuler.

Sebagai seorang seniman multitalenta, Ten telah mengeluarkan banyak lagu yang mencerminkan kepribadian dan gayanya sendiri. 

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya