Patahkan Standar Kecantikan Korea, 5 Idol Korea Ini Tampil Memukau dengan Kulit Eksotis!

Patahkan Standar Kecantikan Korea, 5 Idol Korea Ini Tampil Memukau dengan Kulit Eksotis!

Idol Korea Ini Tampil Memukau Dengan Kulit Eksotis-@drakorindulu-Instagram

Selain itu, Mingyu juga memiliki senyuman yang manis dengan gigi taring yang sudah menjadi ciri khasnya. Kepribadiannya yang riang juga membuat fans-nya makin jatuh cinta kepadanya.

3. Lee Hyori

BACA JUGA:Erick Thohir Tanggapi Pengunduran Diri Ahok dari Pertamina, Ini Ciri-ciri Sosok Penggantinya!

Siapa yang tidak mengenali queen of K-Pop satu ini. Lee Hyori memiliki warna kulit yang lebih gelap dibandingkan dengan warga korea, meskipun demikian Hyori tetap tampil dengan sangat percaya diri.

Karena rasa kepercayaan dirinya dan kemampuan vokalnya, membuat orang-orang menjadi tertarik kepadanya dan menjadikan motivasi untuk mencintai diri sendiri dengan apa yang kita miliki.

4. Jessi

Jessi merupakan idol korea yang berasal dari Amerika. Dengan kemampuannya dalam nge-rapp jessi membawakan nuansa berbeda dalam dunia industri Korea Selatan.

BACA JUGA:Civitas Akademika Unpad Ikut Kritik Pemerintahan Jokowi: 'Selamatkan Negara Hukum yang Demokratis!'

Jessi terkenal dengan kepribadiannya yang jujur dan bebas dalam mengekspresikan penampilan dirinya yang unik dan berbeda dari yang lain. Selain itu Jessi juga memiliki kepribadian yang lucu sehingga membuat dirinya dekat dengan idol-idol lain.

5. Hyolyn

Hyolyn merupakan mantan anggota girl group Sistar. Hyolyn sangat terkenal dengan suara merdunya yang khas dan kuat serta penampilannya yang eksotis.

Hyolyn kini melanjutkan aktivitasnya sebagai penyanyi solo. Tidak hanya membius orang-orang dengan suaranya, Hyolyn juga dapat membuat siapa saja yang melihatnya akan terpana dengan kecantikan eksotis yang dimilikinya.

Temukan konten semaraknews.co.id menarik lainnya di Google News

Tag
Share
Berita Lainnya